Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Night Fun Run Satu Dekade GCM Warnai Jalanan Kota Cirebon

250
×

Night Fun Run Satu Dekade GCM Warnai Jalanan Kota Cirebon

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 atau satu dekade Grage City Mall. Ratusan pelari mewarnai malam Minggu di jalan protokol Kota Cirebon melalui Night Fun Run, Sabtu (22/6/2024). 

Rute yang ditempuh, dimulai dari Grage Mall Cirebon Jalan Tentara Pelajar – Jalan Cipto Mangunkusumo – Jalan Pangeran Drajat – Pegambiran Residence – dan finish di Grage City Mall. 

Direktur Operasional PT. Multipratama Indahraya, Bamunas S. Boediman mengatakan, Night Fun Run yang diikuti ratusan pelari ini merupakan rangkaian acara HUT ke-10 GCM. 

“Di kegiatan malam ini kami bekerja sama dengan komunitas lari Cirebon Runner, ini ada ratusan peserta yang ikut,” katanya. 

Diungkapkannya, pemilihan kegiatan lari dalam rangkaian HUT GCM bukan semata mata seremonial. Tetapi, lari sudah menjadi tren kesehatan diganrungi masyarakat. “Mudah-mudahan dengan kegiatan ini tren gaya hidup sehat dengan lari semakin masif sehingga kesehatan menjadi bagian inti dalam kehidupan,” ungkapnya. 

“Ini (lari dan olahraga) juga bagian dari aktivitas yang akan mengisi GCM, karena ke depan mal kami menjadi pusat kegiatan masyarakat termasuk olahraga,” imbuhnya. 

Sebelumnya, perayaan ulang tahun tersebut digelar di Amphitheater secara khidmat dan penuh dengan rasa syukur dengan mengundang memberi santunan ke sejumlah abang becak, anak-anak yatim dari beberapa yayasan yang ada di Cirebon, Kamis (6/6/2024). 

Sebelum acara tasyakuran tersebut digelar, terdapat kegiatan sosial donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon. 

Direktur Teknik PT. Multipratama Indahraya, Ir. Trisnahadi Darga mengatakan, di usia satu dekade ini GCM akan ada perubahan konsep yang berbeda ke depannya. Hal itu didasari dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat saat ini. 

“Kita juga akan mengubah, yang tadinya GCM sebagai pusat perbelanjaan menjadi activity center, ini berproses menuju Grage City Hub,” jelas Trisnahadi. 

Tema 1 Dekade Grage City Mall yakini “Creative Inovation”. Pihaknya akan menggabungkan semua aktivitas menjadi satu di mal yang terletak di Kecamatan Lemahwungkuk tersebut. Grage City Mall akan bertransformasi menjadi Grage City Hub. 

“Nantinya, aktivitas yang ada bukan hanya berbelanja saja, tetapi semua kegiatan seperti kesehatan, olahraga, life style, hingga kegiatan yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat,” ucap Trisnahadi.***

TiketFest