Scroll untuk baca artikel
BeritaCirebon

100 Anak Yatim Riang Gembira Diajak Bermain dan Belanja di CSB Mall Cirebon

158
×

100 Anak Yatim Riang Gembira Diajak Bermain dan Belanja di CSB Mall Cirebon

Sebarkan artikel ini

CIREBON – 100 anak yatim tampak riang gembira saat menikmati permainan di playground yang ada di CSB Mall Cirebon, Jumat (22/3/2024).

Ratusan anak yatim tersebut diajak langsung oleh CSB Mall melalui program corporate social responsibility (CSR) yang bertajuk “Berbagi Berkah Ramadan”. 

Anak yatim dari lima yayasan yatim piatu di Kota Cirebon itu tidak hanya bermain di playground, meraka juga diajak belanja dan berbuka puasa bersama. 

Mall Manager CSB Mall, Adwin Nugroho mengatakan program CSR berbagi kebahagian bersama anak yatim, CSB Mall mengundang 5 yayasan di Kota Cirebon. Setiap yayasan, lanjut Adwin, mengirimkan 20 anak yatim.

“Total ada 100 anak yatim dari 5 yayasan yang kita undang. Tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya. 

Kegiatan Berbagi Berkah Ramadan tahun ini, kata Adwin, anak-anak dari 5 yayasan yatim piatu ini diajak bermain di play ground yang ada di CSB Mall. Setelah diajak bermain, menurut Adwin, anak-anak langsung diajak berbelanja.

“Kami juga memberikan edukasi kepada mereka tentang bagaimana cara berbelanja di mall seperti apa, bermain di mall itu seperti apa. Mungkin ada beberapa dari sebagian anak-anak ini belum merasakannya,” kata Adwin.

Setelah itu, anak-anak yatim tersebut diajak untuk berbuka puasa bersama, yang ditemani tausiyah dari Syekh Abdul Basith Musfi dari Mekkah. Pihaknya bekerjasama dengan PPA Darul Quran Cirebon.

“Kita buka puasa bersama dengan anak-anak yatim, lalu pembagian santunan, serta pembagian sembako untuk masing-masing yayasan,” ungkapnya.

Tujuan dari kegiatan ini, kata Adwin, tidak lain untuk berbagi kebahagian kepada mereka, apalagi di bulan ramadan ini mencari keberkahan bersama.

“Harapannya kita bisa mendapatkan doa yang ikhlas dari anak-anak yatim, agar jalannya CSB Mall makin berkembang, maju, dan makin diminati oleh masyarakat Cirebon dan sekitarnya,” ungkapnya.***

TiketFest