Scroll untuk baca artikel
Berita

Aksi Konvoi Pelajar Diduga Bawa Sajam Terekam CCTV, Polisi: Patroli Kami Buat Mereka Lari

372
×

Aksi Konvoi Pelajar Diduga Bawa Sajam Terekam CCTV, Polisi: Patroli Kami Buat Mereka Lari

Sebarkan artikel ini
TKP konvoi pelajar yang diduga bawa sajam menyerang pelajar lain di Jalan Kandang Perahu, Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Dok. Hasan/Dialog

CIREBON – Aksi konvoi pelajar yang berujung menyerang pelajar lain terekam kamera pengintai (cctv) di Jalan Kandang Perahu, Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Rabu (18/10/2023). Beruntung aksi penyerangan itu tidak memakan korban, patroli dari Polsek Kesambi membuat para pelajar yang melakukan aksi tersebut bergegas melarikan diri.

Dalam rekaman cctv tersebut memperlihatkan dua pelajar dengan kendaraan roda dua keluar dari gang di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersamaan dengan itu, sekelompok pelajar yang konvoi dengan diduga membawa senjata tajam melintas dan melakukan aksi tersebut.

Kapolsek Kesambi, Iptu Rudiana membenarkan kejadian tersebut. “Kemarin ada sekelompok anak sekolah yang belum teridentifikasi, konvoi sekira sepuluh orang,” kata Rudiana, Kamis (19/10/2023).

Saat mereka (pelajar) konvoi, kata Rudiana, anggota Polsek Kesambi yang sedang patroli melintas di tempat tersebut. “Saat mereka melihat patroli kami, mereka lari, namun belum bisa kami amankan,” ungkapnya.

Rudiana mengaku, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, mereka belum bisa teridentifikasi asal sekolahnya.

“Mereka diduga membawa sajam, namun belum jelas, itu belum ada tawuran, itu baru konvoi saja,” ucapnya.

Polsek Kesambi, ditambahkan Rudiana, akan terus meningkat patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan tawuran pelajar.*(Hasan Hidayat)

TiketFest