Scroll untuk baca artikel
BeritaCirebon

Aksi Tabur Bunga di Flyover Talun Berlangsung Khidmat 

157
×

Aksi Tabur Bunga di Flyover Talun Berlangsung Khidmat 

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Relawan Vina melakukan aksi tabur bunga di tempat kejadian ditemukannya mayat Vina dan Eky yaitu flyover Talun Kabupaten Cirebon. 

Relawan Vina, Reno Sukriano mengatakan, kegiatan tabur bunga ini sebagai wujud nyata kepedulian dari masyarakat tentang kasus Vina dan Eky. 

“Proses pengawasan harus tetap dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat terhadap kasus ini, sehingga keadilan harus diterima,” katanya Sabtu (1/6/2024). 

Dirinya melanjutkan, keadilan harus ditegakkan sehingga dapat memberikan rasa tenang dan kepuasan bagi keluarga maupun masyarakat. 

“Hari ini banyak yang datang, dari Bandung, Solo, dan juga Tangerang Selatan, banyak penggiat media sosial dan rakyat datang kesini,” lanjutnya. 

Sementara itu, Penggiat Media Sosial Andre menegaskan, pihak berwajib harus menegakkan keadilan tanpa tebang pilih. 

“Kami hadir di sini untuk mengingatkan sila ke lima dari pancasila yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya. 

Sebelumnya, Relawan Vina Cirebon akan melakukan tabur bunga di sekitar tempat kejadian perkara meninggalnya Vina dan Eki pada Sabtu (1/6/2024).

Relawan Vina, Reno Sukriano mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud bela sungkawa kepada tragedi yang terjadi kepada Vina dan Eki.

“Besok (Sabtu) juga sekaligus merayakan hari kelahiran Pancasila, kita juga melakukan tabur bunga di fly over Talun,” katanya, Jumat (31/5/2024).

Dirinya melanjutkan, kegiatan ini bertujuan menyampaikan belasungkawa, dan mengingatkan kembali kasus tersebut harus dikawal sampai dengan tuntas.

“Kami juga berharap momentum tabur bunga tersebut menjadi pengingat semua pihak bijaksana dalam bermain media sosial,” lanjutnya.

Ia meminta masyarakat agar tidak beropini secara liar, dan menyudutkan suatu pihak.

“Bagi masyarakat silahkan hadir juga untuk mendoakan kedua almarhum, dan kegiatan tersebut terbuka untuk umum,” jelasnya.*** (Sakti)

TiketFest