Scroll untuk baca artikel
BeritaBisnis

Bira Pangkas Rambut Buka Cabang di Pecilon, Cukur cuma Rp 20 ribu

259
×

Bira Pangkas Rambut Buka Cabang di Pecilon, Cukur cuma Rp 20 ribu

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Memenuhi permintaan konsumen dari wilayah pusat Kota Cirebon, Bira Pangkas Rambut membuka cabang di Jalan Sutawinangun nomor 7 (Pecilon) Cirebon.

Pembukaan cabang ke-dua di Cirebon tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dari owner Bira Pangkas Rambut Kalitanjung, Deri Yusvira ke Owner Bira Pangkas Rambut Sutawinangun, Muhammad Rifqi Priagung, Minggu (2/6/2024).

“Alhamdulillah hari ini kami buka Bira cabang di Sutawinangun Pecilon, ini merupakan cabang kedua di Cirebon dan cabang ke tiga secara keseluruhan,” ujar Muhammad Rifqi.

Menurutnya, Bira Pangkas Rambut ini dikenal sebagai pangkas rambut semi barbershop. Hal tersebut karena harga yang kami bandrol sangat terjangkau, sedangkan pelayanannya seperti barbershop berkelas.

Rifqi menjelaskan, Bira pangkas rambut menawarkan pelayanan yang nyaman bagi setiap pelanggan.

“Kita pasang harga terjangkau sekali untuk kualitas yang oke. Harga cukur dimulai dari Rp 20 ribu untuk dewasa dan Rp 15 ribu untuk anak-anak,” kata Rifqi.

Fasilitas lain yang disediakan yakni cukur ala barbershop, creambath, semir rambut, dan warna fashion.

Selanjutnya, keunggulan yang ditawarkan Bira Pangkas Rambut, kata Rifqi, kapster yang ada sudah terlatih dan mengikuti berbagai workshop di bidang yang sama.

Pembukaan yang ditandai dengan pemotongan tumpeng ini dihadiri sejumlah warga yang ingin memotong rambut.

Mereka antusias untuk mencoba pangkas rambut murah di dekat pusat Kota Cirebon.

“Mumpung gratis dan baru buka, saya mau coba potong. Di sini juga tempatnya bersih dan nyaman. Meskipun gratis, tapi tadi pelayanannya ramah banget,” kata salah seorang pelanggan, Abdi (29 tahun).

BIRA Pangkas Rambut buka setiap hari mulai pukul 08.00-23.00 WIB.***

TiketFest