Scroll untuk baca artikel
Berita

DPRD Harap Agus Mulyadi Dapat Berkolaborasi Bangun Kota Cirebon

258
×

DPRD Harap Agus Mulyadi Dapat Berkolaborasi Bangun Kota Cirebon

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kota Cirebon, Ruri Tri Lesmana saat paripurna di DPRD Kota Cirebon, Rabu (29/11/2023). Foto: Instagram @dprdkotacirebon

CIREBON – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cirebon berharap Penjabat (Pj) Wali Kota Cirebon Agus Mulyadi dapat berkolaborasi.

Agus Mulyadi sendiri dilantik di Gedung Sate Bandung pada Rabu (13/12/2023) dan melakukan serah terima jabatan malamnya.

Ketua DPRD Kota Cirebon, Ruri Tri Lesmana mengatakan, Agus Mulyadi sendiri salah satu nama yang diusulkan oleh DPRD Kota Cirebon untuk menjadi Pj Wali Kota.

“Perlu diketahui kalau beliau itu diusulkan oleh DPRD dari 8 fraksi dan alhamdulillah lolos,” katanya melalui pesan singkat, Kamis (14/12/2023) malam.

Dirinya berharap dengan terpilihnya sebagai Pj Wali Kota Cirebon, Agus Mulyadi dapat berkolaborasi dan bekerja sama untuk membangun Kota Cirebon.

“Jelas harapan kami adalah sinergitas kolaborasi dan kerja sama dalam segala hal yang sangat diperlukan karena kita sudah saling mengetahui karakter masing-masing,” tuturnya.

DPRD Kota Cirebon sendiri mengusulkan dua nama untuk menjadi Pj Wali Kota Cirebon yakni, Agus Mulyadi dan Kusdiantoro.

Sebelum menjabat sebagai Pj Wali Kota Cirebon, Agus Mulyadi sendiri dilantik sebagai Sekretaris Daerah Kota Cirebon 17 Juli 2020 lalu di masa kepemimpinan Nashrudin Azis dan Eti Herawati.

Sebelum menjabat sebagai Sekretaris Daerah definitif, Agus Mulyadi sempat menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) pada saat itu.*(Sakti)

TiketFest