Scroll untuk baca artikel
Berita

TJSL, PNM Cabang Cirebon Salurkan Bantuan Air Bersih di Dua Kecamatan

230
×

TJSL, PNM Cabang Cirebon Salurkan Bantuan Air Bersih di Dua Kecamatan

Sebarkan artikel ini
PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Cirebon melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk menyalurkan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan, Kamis (14/12/2023). Dok: PNM

CIREBON – Curah hujan yang belum merata di Kabupaten Cirebon khususnya di Kecamatan Klangenan dan Kecamatan Panguragan, menggerakan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Cirebon melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk menyalurkan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan, Kamis (14/12/2023).

Kegiatan tersebut berlokasi di dua kecamatan yang masyarakatnya masih terdampak kekeringan air bersih yakni Desa Slangit Kecamatan Klangenan dan Desa Kroya Kecamatan Panguragan dengan total penyaluran air bersih kurang lebih 18 ribu liter.

Pimpinan PNM Cabang Cabang Cirebon, Muhammad Komar mengungkapkan, kegiatan sosial ini merupakan sebuah bentuk Tanggung Jawab sosial di Lembaga PNM, adapun maksud dan tujuannya tidak lain untuk membantu masyarakat.

“Melalui Program Tanggung Jawab Sosial yang dilaksanakan PNM Cabang Cirebon diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kehidupan bersosial dan tentunya dapat menjadi contoh bagi sesama untuk selalu membantu terhadap yang membutuhkan,” ungkapnya.*

TiketFest