Scroll untuk baca artikel
CirebonBerita

Gelar Pelepasan Siswa Kelas VI, Kepala SD Peradaban Global Quran : Selamat dan Sukses

673
×

Gelar Pelepasan Siswa Kelas VI, Kepala SD Peradaban Global Quran : Selamat dan Sukses

Sebarkan artikel ini

CIREBON– Suasana haru terlihat saat proses pelepasan siswa kelas VI (enam) angkatan VI  tahun 2023-2024 SD Peradaban Global Quran di Islamic Center Kota Cirebon, Sabtu (15/6/2024). 

Kepala SD Peradaban Global Quran, Abu Hidayat SPdI mengatakan, kelas VI Al An’am hari ini dilepas, mudah mudahan menjadi anal sholeh sholehah. 

“Selamat dan sukses atas kelulusan yang hari ini dicapai anak anak,” kata Abu Hidayat 

Ia merasakan kebahagiaan yang menyelimuti hari ini, walaupun ada rasa sedih karena kedepan jarang bertemu anak anak yang telah lulus. 

“Namun demikian, iringan doa kami semoga siswa yang hari ini dilepas dapat mengamalkan ilmu dengan menorehkan prestasi dan bakat masing-masing,” ucapnya. 

Abu juga meminta maaf apabila selama perjalanan selama ini banyak kekurangan mohon maaf sebesar besarnya. 

“Mohon doa semoga kami tetap istiqomah mendidik anak-anak dan lembaga kami menjadi yang terbaik dalam menuntut ilmu,” tandasnya.

Pembina Yayasan Peradaban Global Quran, M Mabruri Faozi MA mengucapkan selamat atas kelulusan siswa kelas VI. 

Masa siswa ini ke depan panjang, raihlah cita cita dimasa yang akan datang. “Jadilah perawi masa depan,” ujar Mabruri. 

Suasana menjadi syahdu ketika siswa kelas VI menyanyikan nasyid terima kasih guru didepan guru, yayasan dan tamu undangan. 

Tampak hadir Ketua Yayasan Peradaban Global Quran DR Neila Rifatil Muna, anggota DPRD M Noupel SH MH, Komite Sekolah. Di sela-sela pelepasan siswa kelas VI juga penampilan seni dari siswa kelas 1 hingga kelas 5.***

TiketFest