Scroll untuk baca artikel
Dialog Pilkada

Dua Kelompok Relawan Deklarasi Dukung Dani Mardani : Figur yang Mumpuni

243
×

Dua Kelompok Relawan Deklarasi Dukung Dani Mardani : Figur yang Mumpuni

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Dua kelompok relawan, Pro Damar dan Relawan Damar mendeklarasikan dukungan ke Dani Mardani untuk maju menjadi Calon Wali Kota Cirebon dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Acara deklarasi yang digelar di salah satu rumah makan di Kecamatan Lemahwungkuk, Minggu (16/6/2024) tersebut dihadiri dan direspon langsung oleh Dani Mardani. 

Ketua Pro Damar, M. Rafi mengatakan, pihaknya menilai sosok Dani Mardani secara kapasitas sangat mumpuni untuk maju sebagai Calon Wali Kota Cirebon. 

“Memiliki semua yang diharapkan masyarakat Kota Cirebon,” kata Rafi usai deklarasi.

Harapan itu, kata Rafi antara lain, sosoknya berpengalaman dari sisi tata kelola pemerintahan, spirit religiusnya dan sejumlah potensi lainnya dimiliki Dani Mardani. 

“Kami basisnya sudah sampai tingkat RW, jadi sekarang yang hadir deklarasi perwakilan kelurahan-kelurahan, nanti itu dibangun sampai tingkat RW dan RT, bahkan sampai tingkat TPS, ” kata Rafi. 

“Setelah deklarasi ini, kami akan lakukan konsolidasi tingkat RW dan RT di tiap kelurahan,” imbuhnya. 

Senada, Ketua Relawan Damar, N Syafrudin menyampaikan, dukungan ke Dani Mardani karena pihaknya menilai, Ketua DPD PAN Kota Cirebon ini memiliki semua hal yang menjadi kriteria untuk maju ke pemilihan kepala daerah. 

“Dani Mardani ini sebagai figur yang memang dibutuhkan oleh masyarakat Kota Cirebon. Saya lihat H Dani ini memiliki kapasitas, kapabilitas dan track record potensi yang bagus di kalangan masyarakat,” ungkap Syafrudin. 

“Mudah-mudahan figur yang kami usung ini, bisa duduk menjadi Wali Kota, untuk Kota Cirebon lebih baik,” imbuhnya.

Dalam deklarasi tersebut diisi pula dengan doa bersama untuk kemajuan Kota Cirebon yang dipimpin oleh Dani Mardani.***

TiketFest