Scroll untuk baca artikel
BisnisCirebon

Grage City Mall Bagi-bagi Ratusan Tiket Konser Denny Caknan, Catat Waktu dan Caranya

430
×

Grage City Mall Bagi-bagi Ratusan Tiket Konser Denny Caknan, Catat Waktu dan Caranya

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Grage City Mall akan membagikan ratusan tiket konser Now Playing Festival yang menghadirkan Denny Caknan, BA ALE hingga Maliq D’essentials gratis, Minggu (30/6/2024) mendatang. 

Ratusan tiket konser Now Playing Festival yang menghadirkan  Denny Caknan, BA ALE hingga Maliq D’essentials gratis ini dibagikan Grage City Mall dalam rangka puncak perayaan ulang tahun Grage City Mall yang ke 10.

Direktur Operasional PT. Multipratama Indahraya, Bamunas S. Boediman mengatakan, ratusan tiket konser Now Playing Festival yang menghadirkan Denny Caknan, BA ALE hingga Maliq D’essentials ini diberikan sebagai wujud apresiasi Grage City Mall kepada masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menbersamai Grage City Mall hingga usianya yang kini menginjak 10 tahun,” kata Bamunas Setiawan Boediman, Kamis (27/6/2024). 

Bamunas menjelaskan, ratusan tiket konser gratis tersebut akan diberikan secara acak dalam acara Ambyar Balon Drop Party pada puncak perayaan 10 tahun Grage City Mall di Amphitheater.

“Ratusan tiket konser gratis akan dimasukan kedalam balon-balon kemudian dijatuhkan, jadi nanti siapapun yang hadir di Grage City Mall pada hari Minggu tanggal 30 Juni 2024, bisa berkesempatan untuk menang,” jelasnya.

Puncak perayaan 10 tahun Grage City Mall sendiri, akan dilangsungkan mulai pukul 14.00 WIB dengan dibuka oleh acara zumba party bersama Zin Ade Dancer dan Rizal Raf  dimeriahkan dengan doorprize untuk peserta.

Bamunas menambahkan, melalui serangkaian kegiatan perayaan 10 tahun Grage City Mall, pihaknya berharap bisa lebih meningkatkan hubungan antara Grage City Mall dengan masyarakat.

Adapun beberapa rangkaian acara yang telah digelar dalam rangka perayaan 10 tahun Grage City Mall antara lain, donor darah bersama pelanggan, syukuran dan pemberian santunan untuk anak yatim serta abang becak.

Lalu ada kegiatan CSR berupa fogging dan pemberian bantuan untuk 10 masjid serta Night Fun Run dan International Yoga Day 2024.

 “Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat, terutama warga Kota Cirebon agar bisa terus hadir dan menjadi pilihan masyarakat,” tambah Bamunas.***

TiketFest