Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Isi Waktu Liburan? yuk, Main Salju di Grage City Mall

291
×

Isi Waktu Liburan? yuk, Main Salju di Grage City Mall

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Playland Snow Park hadir lagi di Cirebon, setelah singgah di liburan akhir tahun 2023 lalu, Kini Playland Snow Park hadir kembali di Kota Cirebon. 

Kali ini hadir dengan konsep baru, dimana Playland Snow Park membawa kampung Korea yang tengah diselimuti Salju. 

Untuk kamu yang masih cari wahana untuk isi liburan bersama buah hati tercinta, Playland Snow Park hadir di Grage City Mall, mulai 14 juni sampai dengan 14 juli 2024. 

Sebelum bermain salju asli di Jepang, Switzerland, Perancis, atau bahkan Islandia, warga Cirebon dan sekitarnya bisa menikmati dinginnya salju di negara tropis. 

Hanya dengan tiket seharga Rp 55 ribu di Hari Senin-Jumat, dan Rp 75 ribu, di Hari Sabtu, minggu, dan hari libur nasional, pengunjung bisa bermain seluncur salju, membuat boneka salju, dan basah-basahan di Playland Snow Park selama 30 menit. 

Jika 30 menit dirasa kurang, maka tersedia juga tiket untuk bermain sepuasnya seharian, Rp 150 ribu, untuk hari Senin-Jumat, dan Rp 200 ribu untuk Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. 

“Kami merasa banyak warga Cirebon yang belum sempat berkunjung di Playland Snow Park tahun lalu, oleh karena itu kami kembali lagi ke Cirebon. Saya juga mengucapkan terima kasih atas antusisme tinggi warga Cirebon, Kuningan, Indramayu, Majalengka, dan sekitarnya yang sudah meramaikan Playland Snow Park,” ucap perwakilan Astha, Aji Perdana, Jumat (28/6/2024). 

“Kapan lagi main salju di teriknya matahari Cirebon, yukk ajak buah hati tercinta dan sanak saudara ke Playland Snow Park Cirebon! Grage City Mall, 14 juni — 14 juli 2024. Beli tiket online di tiketapasaja.com atau datang langsung ke Grage City Mall. Jangan sampai terlewat,” imbuhnya. 

Pengunjung pun tak perlu risau, bisa mengabadikan momen bermain salju dengan jasa foto di lokasi permainan.***

TiketFest