Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Jelang Libur Panjang Iduladha, Daop 3 Cirebon Sediakan 21 Ribu Tiket

212
×

Jelang Libur Panjang Iduladha, Daop 3 Cirebon Sediakan 21 Ribu Tiket

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Menjelang libur panjang Idul Adha, KAI Daop 3 Cirebon akan mengoperasikan kereta api tambahan.

Manager Humas Daop 3 Cirebon Rokhmad Makin Zainul mengatakan, kereta api tambahan tersebut guna mengakomodir tingginya minat masyarakat menggunakan kereta api.

“KAI Daop 3 Cirebon menyiapkan sebanyak 21.200 tempat duduk perjalanan KA yang akan beroperasi pada periode libur panjang hari raya Iduladha,” katanya, Kamis (13/6/2024).

Dirinya melanjutkan, kereta api yang beroperasi pada Iduladha sendiri diantaranya Argo Cheribon, Ranggajati, dan Kaligung.

“Peningkatan jumlah perjalanan KA ini merupakan bagian dari komitmen KAI untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, terutama pada masa high season seperti periode liburan Hari Raya Iduladha,” lanjutnya.

Selain itu, Daop 3 Cirebon juga memberikan diskon harga tiket untuk kereta api Argo Cheribon mulai dari 1 Juni sampai dengan 30 Juni 2024.

Untuk promo tiket Argo Cheribon sendiri khusus weekday kelas eksekutif relasi Cirebon – Gambir dibanderol dengan harga Rp 180 ribu, sedangkan untuk kelas ekonominya Rp 130 ribu.

“Sedangkan untuk relasi Tegal – Gambir pada saat weekday kelas eksekutif Rp 200 ribu dan untuk kelas ekonomi Rp 150 ribu,” ujar Rokhmad.

Sementara pada weekend sendiri relasi Cirebon – Gambir jelas eksekutif dibanderol dengan harga Rp 210 ribu, untuk kelas ekonomi sendiri Rp 150 ribu.

Untuk relasi Tegal – Gambir sendiri pada kelas eksekutif Rp 230 ribu, untuk kelas ekonomi Rp 170 ribu.***(Sakti)

TiketFest