Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Yuki Kato dan Ramzi Siap Bawakan Kuis Legendaris Berhadiah Ratusan Juta, Berani Ikut?

158
×

Yuki Kato dan Ramzi Siap Bawakan Kuis Legendaris Berhadiah Ratusan Juta, Berani Ikut?

Sebarkan artikel ini
Dok. GTV

JAKARTA- GTV sebagai “home of game show” hadirkan kembali kuis legendaris yang pertama tayang tahun 2000-an “KUIS SIAPA BERANI?”. Kuis yang diciptakan dan dipandu oleh Helmy Yahya yang sudah dikenal sebagai raja kuis sejak tahun 90-an, “Kuis Siapa Berani?” nantinya akan ditayangkan lebih fresh dan seru mulai 24 Juni, setiap Senin-Jumat pukul 20.15 WIB. Berikan jaminan tontonan berkualitas, yang dipandu combo host serba bisa Ramzi dan ratu FTV Yuki Kato.

Terdiri dari beberapa babak seperti, babak berani pilih, babak berani jawab, dan babak berani cepat, para peserta nantinya akan diberikan pertanyaan seputar pengetahuan umum dan pertanyaan menarik lainnya. Setiap jawaban benar akan hasilkan poin yang berbeda di masing-masing babak, tim yang beruntung nantinya akan dapat kesempatan bawa pulang hadiah ratusan juta rupiah! Pastinya, kamu yang di rumah juga bisa ikut keseruan menebak jawaban dari pertanyaan yang diberikan.

Berani ikut? Ratusan juta siap diangkut! Untuk kamu yang tertarik untuk jadi peserta “Kuis Siapa Berani?” daftarkan tim kamu segera dengan bentuk 1 tim yang terdiri dari 20 orang, kamu bisa ajak keluarga, teman kerja, komunitas, atau teman sekolah. Pastikan seluruh tim kamu berusia 17 -45 tahun. Lalu siapkan kostum dan properti menarik untuk menunjang kekompakan tim kamu. Terakhir, buat video tim yang seru dan kompak kirim ke whatsapp 0857-7504-9978 / 0857-1972-3004, jangan lupa sertakan data diri tim kamu, ya!

Tunggu serunya “Kuis Siapa Berani?” mulai 24 Juni, setiap Senin- Jumat pukul 20.15 WIB di GTV. Temukan juga info terbaru seputar “Kuis Siapa Berani?” dengan cara follow media sosial GTV di @officialgtvid.

Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan  tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki. namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

Bukan hanya itu, kamu juga tidak boleh ketinggalan fabulous program lainnya, karena kamu bisa langsung streaming melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

TiketFest