Scroll untuk baca artikel
BeritaCirebon

Namanya Disebut-sebut Terkait Kasus Vina Cirebon, Aldo Didampingi Kuasa Hukumnya Lapor Polisi

341
×

Namanya Disebut-sebut Terkait Kasus Vina Cirebon, Aldo Didampingi Kuasa Hukumnya Lapor Polisi

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Kasus Vina Cirebon masih terus bergulir baik prosesnya maupun isu yang beredar di dunia maya. 

Terbaru muncul nama Aldo yang menjadi perbincangan hangat di sosial media yang dituduh menjadi otak pembunuhan Vina dan Eky tersebut.

Tak terima akan tuduhan tersebut, Aldo melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh salah satu akun Facebook kepada pihak kepolisian.

Kuasa Hukum Aldo, Reno mengatakan, pihaknya hadir di Polres Cirebon Kota untuk melaporkan pemilik akun yang diduga melakukan pencemaran nama baik kepada kliennya.

“Pemberitaan tersebut muncul dari komentar di Facebook pada tahun 2016 setelah kejadian pembunuhan Vina dan Eky,” katanya, Senin (27/5/2024).

Dirinya melanjutkan, dari pemberitaan tersebut, pihaknya mengaku kliennya sedikit terganggu psikologis baik secara pribadi maupun keluarganya.

“Dalam komentarnya di media sosial, yang bersangkutan menuduh secara gamblang Aldo sebagai dalang dari pembunuhan Vina dan Eky tersebut,” lanjutnya.

Ia berharap, pihak tersebut melakukan klarifikasi atas tuduhan yang disampaikan kepada kliennya.

“Saya berharap yang bersangkutan meminta maaf baik lisan maupun tulisan kepada Aldo beserta dengan keluarganya,” jelasnya.

Reno juga sudah melakukan investigasi dan meminta keterangan beberapa saksi mengenai Aldo untuk mengetahui kebenarannya.

“Setelah kita lakukan investigasi, klien kami sama sekali tidak terlibat dalam tindakan tersebut,” tutupnya.*** (Sakti)

TiketFest