Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Paparazzi Barbershop Kembali ke Sukasari, Cukur Premium Hanya 2,5 persen dari UMK

173
×

Paparazzi Barbershop Kembali ke Sukasari, Cukur Premium Hanya 2,5 persen dari UMK

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Paparazzi Barbershop kembali ke Sukasari, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Kejaksan. 

Peresmian Paparazzi Barbershop Pusat tersebut ditandai dengan pemotongam tumpeng, doa bersama dan tradisi curak untuk warga sekitar, Rabu (10/7/2024). 

Owner dan Founder Paparazzi Barbershop, Danu Devano menyampaikan, dulu, membuka pintu di Cirebon Paparazzi Barbershop memulai debutnya pada tahun 2013 di Cirebon tepatnya di Jalan Sukasari, setelah sukses di Bandung selama tiga tahun, sejak tahun 2011. 

Selama lima tahun di Jalan Sukasari, Paparazzi juga membuka cabang di Ciremai Raya dan Pangrango, melanjutkan tradisi kualitas dan gaya yang tak tertandingi. 

“Sejak awal, kami ingin menjadikan cukur rambut bukan sekedar kebutuhan untuk merapikan rambut, tetapi juga sebagai gaya hidup dan fashion agar para pria tampil rupawan,” kata Danu Devano. 

Pada 2018, lanjut Danu, rumah Paparazzi Barbershop berpindah ke Jalan Sudarsono, dengan semangat dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, Paparazzi Barbershop terus berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. 

“Kini, Juli 2024, Paparazzi Barbershop kembali ke tempat di mana semuanya bermula yakni Jalan Sukasari. Kembalinya kami ke Sukasari adalah sebuah perjalanan penuh makna, seakan pulang ke rumah setelah perjalanan panjang,” ungkapnya. 

Menurut Danu, kembali ke Sukasari ini, Paparazzi menawarkan harga yang familiar, atau bisa dibaratkan seperti bayar zakat. Customer hanya dengan membayar 2,5 persen dari Upah Minimum Kota (UMK) Cirebon tahun 2024.

“Jawabannya tentu saja acuan kami dari penghasilan rata masyarakat di suatu Kota atau daerah yang telah ditetapkan pemerintah setempat UMK. Karena saat ini Paparazzi Barbershop berpusat di Kota Cirebon, maka untuk harga cukur Premium Regular di Paparazzi Barbershop Cirebon mulai hari Rabu tanggal 10 Juli 2024 ini kami tetapkan sebagai berikur, 2,5 persen dari Rp 2.533.038,(UMK) yakni Rp63.323, pembulatan keatas  Rp 65.000,” jelasnya. 

“Cukur premium hanya Rp 65.000,” jelasnya lagi. 

Danu mengatakan, penetapan harga cukur Premium Regular (untuk pelanggan semua umur) di Paparazzi Barbershop tersebut bertujuan agar kualitas dan pelayanan terbaik dari Paparazzi Barbershop dapat dijangkau sebagian besar bahkan seluruh lapisan masyarakat Cirebon khususnya Pria. 

“Harapan kami, harga tersebut bisa terasa ringan dijangkau oleh Konsumen karena besarnya seperti membayar zakat penghasilan dan jangan khawatir untuk saudara kami yang masih berpenghasilan dibawah UMK/UMR karena tetap bisa mendapatkan kualitas potongan rambut dan pelayanan terbaik dari kami hanya dengan Rp 50 ribu saja untuk Haircut Only/Dry Cut. Tentu saja kami sangat bahagia menyampaikan informasi ini kepada saudara kami seluruh masyarakat Cirebon,” ucapnya.  

Moment ini, kata Danu, sekaligus perwujudan rasa syukur yang dipanjatkan sebesarnya pada Allah SWT karena telah membawa Paparazzi #KembaliKeSukasari dalam masa perjalanan Paparazzi yang ditahun ini akan menginjak usia ke 13 tahun sejak pertama didirikan oleh Danu Devano (Finalist The Cuts Indonesia Trans7 perwakilan Cirebon) di Kota Bandung tanggal 20-11-2011, dan pertama kali memiliki cabang di Kota Cirebon pada akhir tahun 2013 tepatnya di Jalan Sukasari. 

“Alhamdulillah, saat akan menginjak usia ke 13 tahun ini Paparazzi Barbershop telah berada di beberapa lokasi,” jelasnya.

Berikut lokasi Paparazzi Barbershop, Paparazzi Barbershop Cirebon Pusat di Jl. Sukasari No.78 Sukapura, Kejaksan, Kota Cirebon. Paparazzi VVIP Barbershop Cirebon Laura Salon It.1 – Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No.117 Cirebon. Paparazzi Barbershop Citraland Cirebon (Ruko Citraland Cirebon Blok E No.29). Paparazzi Barbershop Cilimus Kuningan di JI. Raya Caracas Cilimus no.32 Kuningan). Paparazzi Barbershop TKI 3 Bandung (Jl. Taman Kopo Indah 3 Ruko Blok F No.35 Margaasih, Bandung).***

TiketFest