Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Persaingan Memanas di Babak Top 7 Kontes Ambyar Indonesia 2024 ‘Panggung Cinta’

215
×

Persaingan Memanas di Babak Top 7 Kontes Ambyar Indonesia 2024 ‘Panggung Cinta’

Sebarkan artikel ini
Kontes Ambyar Indonesia 2024 ‘Panggung Cinta’
Kontes Ambyar Indonesia 2024 ‘Panggung Cinta’

JAKARTA- Kontes Ambyar Indonesia 2024 semakin mendekati puncaknya dengan memasuki babak Top 7. Ketujuh kontestan yang tersisa siap menunjukkan bakat terbaik mereka di acara ‘Panggung Cinta’ yang akan disiarkan langsung pada Kamis, 30 Mei 2024, pukul 21.00 WIB.

Para kontestan akan tampil di hadapan juri-juri ternama, yaitu Ndarboy Genk, Inul Daratista, Happy Asmara, dan Iis Dahlia. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu terkenal seperti Syahiba Saufa, Mayangsari Ambyar, Devta Pramesthi, dan Violet. Duo host Rian Ibram dan Vega Darwanti akan memandu jalannya acara.

Ketujuh kontestan yang akan berkompetisi di panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024 adalah Jingga dari Lampung, Diva dari Banyuwangi, Resty dari Banyumas, Rangga dari Probolinggo, Agung dari Yogyakarta, Firstia dari Lamongan, dan Twentynine dari Jombang.

Mereka akan berusaha sebaik mungkin untuk memukau para juri dan penonton. Acara ini menjanjikan banyak kejutan spesial serta kolaborasi menarik antara kontestan, juri, dan bintang tamu, yang akan membuat panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024 semakin meriah.

Jangan lupa dukung kontestan favoritmu dan saksikan ajang pencarian bakat Kontes Ambyar Indonesia 2024, setiap Kamis, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

TiketFest