Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Qintani Ballroom Siap Suguhkan Suasana Baru Dunia Wedding di Cirebon

635
×

Qintani Ballroom Siap Suguhkan Suasana Baru Dunia Wedding di Cirebon

Sebarkan artikel ini
Qintani Ballroom di Jalan Wahidin Kota Cirebon baru saja di-launching, Senin (23/10/2023) malam. Dok: Hasan/Dialog

CIREBON – Di Kota Cirebon kini telah hadir ballroom atau ruang pertemuan yang megah dengan fasilitas lengkap.

Qintani Ballroom baru saja dibuka melalui acara grand launching dihadiri sekaligus gunting pita oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Agus Mulyadi, Senin (23/10/2023) malam.

Event Manager Qintani Ballroom, Rita Buntoro mengatakan, hari ini launching Qintani Ballroom yang fasilitasnya luar biasa.

“Banyak kelebihan, watt listrik besar, dekorasinya sudah pasti keren dan areanya juga banyak fasilitasnya,” kata Rita.

Dalam acara grand launching tersebut, lanjut Rita, hadir undangan dari para vendor wedding se-Cirebon dan pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cirebon.

“Ballroom ini selain untuk wedding, bisa untuk ulang tahun, gathering, ini multifungsi, bisa untuk acara lamaran atau bisa nanti Bulan Ramadan jadi pilihan buka bersama,” ungkap Rita.

“Harapannya bisa memberikan suasana baru buat dunia wedding di Cirebon, venue ini baru,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Food and Beverage Manager Qintani Airways Q Garden, Wisnudah Kusuma menjelaskan, Qintani Ballroom memiliki area yang luas dengan daya tampung kapasitas 300 orang.

“Penggunaan area ballroom ini terdiri dari dua lantai, lantai atas otomatis menjadi bagian fasilitas juga, untuk ruang ganti atau vvip area atau keluarga inti, agar tidak tercampur oleh tamu undangan,” kata Wisnu.

Area outdoor juga, lanjut Wisnu, bisa digunakan ketika ada konsep perpaduan antara indoor dan outdoor wedding.

“Ketika area ballroom digunakan itu termasuk dengan standar set-up yang difasilitasi include makanan ataupun tidak, itu disesuaikan dengan keinginan dari customer,” kata Wisnu.

Terkait harga, dijelaskannya, menyesuaikan dan pihaknya juga akan lakukan penyesuaian terkait fasilitas yang akan diberikan.

“Apa yang disajikan di acara grand launching ini, sama dengan apa yang akan didapatkan saat menggunakan ballroom ini, harganya sesuai set-up hari ini Rp 17.5 juta, bisa Rp 15 juta itu sudah mendapatkan semuanya,” ucapnya.*(Hasan Hidayat)

TiketFest