Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Tenant dan Masyarakat Ikut Ramaikan Puncak Acara 10 Tahun Grage City Mall

143
×

Tenant dan Masyarakat Ikut Ramaikan Puncak Acara 10 Tahun Grage City Mall

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Acara puncak perayaan 10 tahun Grage City Mall yang digelar di area Amphitheater Grage City Mall, berlangsung meriah dengan diwarnai sederetan acara menarik bersama manajemen, tenant dan juga ratusan pengunjung, Minggu (30/6/2024). 

Kemeriahan puncak perayaan 10 tahun Grage City Mall dibuka dengan Zumba Party yang menghadirkan instruktur kenamaan Cirebon, Ade Dancer dan Raf Rizal.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kehadiran perwakilan tenant yang membawa kue tart menuju stage Amphitheater dan disambut dengan peniupan lilin ulang tahun oleh Direktur Utama PT. Multipratama Indahraya, Dekon Gunawan Boediman didampingi para Direksi Grage Group.

Selanjutnya, acara yang dinantikan masyarakat yakni Ballon Drop yang berisi ratusan tiket Konser Deny Caknan, Maliq D’Essential, Baale, Feast dan Hindia. 

Direktur Utama PT. Kreasi Akar Sembilan, Radite A.H. Soewondopranoto mengatakan, sederet acara yang digelar dalam puncak perayaan ini sebagai apresiasi atas dukungan dari masyarakat terhadap Grage City Mall.

“Juga untuk lebih mendekatkan hubungan antara Grage City Mall dan masyarakat,” katanya.

Tak lupa, Radite juga mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tenant yang telah turut serta dalam perjalanan Grage City Mall selama ini.

Di usia yang menginjak 10 tahun ini, lanjut Radite. Grage City Mall akan terus berusaha menjadi destinasi bagi masyarakat.

Bukan hanya untuk berbelanja semata, namun juga berbagai aktivitas lainnya sejalan dengan konsep baru yang akan diterapkan.

“Ke depannya Grage City Mall akan menjadi Entertainment dan Creative Hub, yang hadir untuk melayani segala kebutuhan aktivitas masyarakat. Belanja, kuliner, olahraga, komunitas, event atau lainnya,” ujarnya.***

TiketFest