Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Ada “SPBU” Baru di Ciremai Raya Depan SMAN 3 Cirebon

263
×

Ada “SPBU” Baru di Ciremai Raya Depan SMAN 3 Cirebon

Sebarkan artikel ini
SPBU di Jalan Raya Ciremai, Perumnas Kota Cirebon. Foto: Dialog/Hasan

CIREBON – Gerai minuman yang memiliki tampilan layaknya Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) lengkap dengan tersedianya mesin. bahkan cara penyajiannya pun seperti mengisi bahan bakar pada kendaraan hadir di Jalan Raya Ciremai, Perumnas Kota Cirebon.

Gerai itu bernama Pertamilk. Dibuka pertama kali pada Jumat (13/1) siang, gerai ini diyakini akan menarik masyarakat Kota Cirebon yang ingin mencoba sensasi penyajian minum susu gunakan alat layaknya mengisi bahan bakar.

Pemilik gerai Pertamilk Wahyu Wibisana mengatakan, pada gerai Pertamilk tersebut, mesin itu bukan mesin pengisian BBM sebenarnya, melainkan yang disajikan berupa minuman susu yang memiliki ragam rasa.

“Usaha yang baru dirintisnya ini berawal mendapatkan informasi yang menurutnya unik dan menarik, terlebih bisnis tersebut dirasakan cocok dengan cuaca Cirebon yang terbilang cukup terik,” ungkapnya.

“Karena saya melihat ini unik, dan customer bisa merasakan sensasi menuangkan secara langsung jenis minuman yang di pesannya melalui handle yang ada,” imbuh Wahyu.

Wahyu menjelaskan, gerai Pertamilk Ciremai beroperasi setiap hari mulai jam 11.00-21.00 WIB.

“Minuman es susu yang unik ini memiliki bermacam varian rasa yang bisa dibeli dengan harga yang terbilang terjangkau di kisaran Rp. 7.000, hingga Rp 18.000 tergantung variannya,” jelasnya.

Menurut Wahyu, ada 10 macam varian original dan 10 varian chess yang bisa dipilih, selain itu kami pun menyediakan cemilan khas Korea Ngodeng.

Sementara, salah seorang konsumen, Sakti mengaku tertarik karena ini unik beli minuman susu tapi pakai mesin seperti ngisi bahan bakar di SPBU Ia mengungkapkan, di awal sempat bingung ada jual minuman susu tapi caranya seperti isi BBM, makanya penasaran ingin mencoba untuk membelinya.

“Ini baru pertama kali dan sensasi membeli es susu dengan cara seperti ini benar benar unik, tapi yang pasti memang rasanya enak, dan harganya terjangkau,” ungkapnya.***

TiketFest