Scroll untuk baca artikel
BisnisCirebon

Antusias Warga Cirebon Tinggi, di Grand Opening Uniqlo CSB Mall 

232
×

Antusias Warga Cirebon Tinggi, di Grand Opening Uniqlo CSB Mall 

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Masyarakat Cirebon dan sekitarnya antusias atas dibukanya toko ritel pakaian global asal Jepang, Uniqlo di CSB Mall Cirebon. 

Sebelum seremonial grand opening toko tersebut, terpantau antrean panjang pengunjung. Pembukaan Uniqlo Cirebon ditandai pengguntingan pita oleh PJ Wali Kota Cirebon, Agus Mulyadi dan President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), Naoki Kamogawa serta jajaran, Jumat (29/3/2024). 

“Uniqlo CSB Mall adalah toko pertama kami di Cirebon, toko ini juga menjadi toko ke-70 kami di Indonesia,” kata Naoki Kamogawa. 

Pihaknya mengaku senang dapat hadir di Cirebon dan menghadirkan produk Uniqlo LifeWear bagi semua orang di kota ini. 

“LifeWear adalah komitmen kami untuk membuat kehidupan semua orang menjadi lebih baik melalui pakaian,” ungkap Naoki. 

“Misi kami untuk membuat produk LifeWear yang bisa terjangkau bagi semua orang Indonesia,” tambahnya. 

Naoki berharap produk LifeWaer dapat memberikan kenyamanan dan memenuhi kebutuhan masyarakat di Cirebon. “Selamat datang dan berbelanja di Uniqlo CSB Mall,” tandasnya. 

Berbagai koleksi LifeWear telah disiapkan untuk masyarakat Cirebon dan sekitarnya, baik perempuan, laki-laki dewasa hingga anak-anak dan bay. Diantaranya adalah koleksi kemeja rapi dan kasual, koleksi gaun, koleksi bawahan, pakaian olahraga lewat deretan koleksi Sport Utility Wear dan Proteksi Sinar UV yang mendukung aktivitas di luar ruangan, koleksi Loungewear dan Innerwear, koleksi sweat dan jaket luaran, koleksi T-Shirt lengan pendek daN UNIQLO T-shirt (UT) dengan desain dari para kolaborator yang dibuat khusus untuk UNIQLO seperti NY Pop Art, Capcom 40th, Haikyu!! dan Fujiko F. Fujio. 

Selain itu, berbagai koleksi Daily Essentials hingga aksesoris seperti Tas Bahu Mini Bulat serta koleksi AIRism yang selalu menjadi favorit pecinta LifeWear di Indonesia karena bahannya yang nyaman, sederhana namun sangat fungsional serta cocok digunakan untuk iklim tropis khususnya cuaca di kawasan pantai utara, pun tersedia lengkap.

Lebih spesial lagi, pelanggan UNIQLO LifeWear di Cirebon dan sekitarnya bisa menikmati penawaran khusus pada periode 3 hari pembukaan toko UNIQLO CSB Mall yaitu mulai dari tanggal 29 Maret hingga 31 Maret 2024. Berbagai koleksi dengan penawaran khusus ini mulai dari atasan seperti Kardigan Proteksi Sinar UV Kerah Bulat Lengan Panjang, dan T-Shirt Waffle Kerah Bulat Lengan Panjang untuk wanita, AIRism Katun T-Shirt Oversize Kerah Bulat U untuk pria, dan banyak lagi.  Agar senantiasa stylish dan nyaman di Hari Raya, UNIQLO menghadirkan penawaran terbatas untuk Blus Rayon Lengan Panjang wanita dan Kemeja Twill Lembut Kerah Tegak Lengan Panjang pria, hanya di CSB Mall pada periode pembukaan tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, PJ Walikota, Agus Mulyadi menyampaikan, pembukaan toko Uniqlo yang pertama di Kota Cirebon ini, Pemda dan masyarakat Kota Cirebon menyambut baik dan apresiasi serta mendukung pembukaan toko ini. 

“Uniqlo sudah memiliki pasar tersendiri di masyarakat, sebagian masyarakat Kota Cirebon, Bandung sudah ada,” ucapnya.

Atas dibukanya Uniqlo di CSB Mall, kata Agus, menandakan Cirebon menjadi bagian pusat perdagangan di Jawa Barat, selain Bandung. 

“Kami berharap, ini menjadi bagian dari dorongan dan akselerasi untuk peningkatan sektor lainnya,” ucap Agus. 

Pihaknya juga mengapresiasi atas kolaborasi antara Uniqlo dengan UMKM Cirebon. “Di toko ini ditampilkan UMKM Cirebon yang sudah terkurasi, ini menjadi bagian untuk mengembangan usaha,” katanya. 

“Kami berterima kasih ke Uniqlo yang sudah memfasilitasi (UMKM), sekarang orang Cirebon tak perlu lagi ke Bandung atau Jakarta untuk belanja produk Uniqlo,” imbuhnya.***

TiketFest