Scroll untuk baca artikel
Dialog Pemilu

Arwani Syaerozi: Cirebon Indramayu Lumbung Kemenangan Ganjar-Mahfud

916
×

Arwani Syaerozi: Cirebon Indramayu Lumbung Kemenangan Ganjar-Mahfud

Sebarkan artikel ini
Pertemuan kader Partai Hanura Indramayu, Jawa Barat. Dok: for Dialog Indonesia

INDRAMAYU– Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura, Arwani Syaerozi menargetkan kemenangan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, pada Pilpres 2024 mendatang.

“Hanura bersama partai pengusung pak Ganjar dan pak Mahfud MD sebagai capres dan cawapres 2024, tentu kita ingin maksimal untuk memenangkan satu putaran Ganjar-Mahfud, termasuk untuk basis di Jawa Barat adalah di Kabupaten Indramayu, dan juga Kabupaten Cirebon, dan Kota Cirebon. Ini harus betul-betul menjadi lumbung suara,” ungkap pria yang akrab disapa Gus Arwani.

Gus Arwani pun optimis pasangan nomor urut 3 akan meraih kemenangan di Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Cirebon serta kota Cirebon.

“Kita Optimis Pak Ganjar dan Pak Mahfud menang dalam satu putaran,” ungkap pria yang saat ini menjadi caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VIII partai Hanura.

Dikatakan Gus Arwani jaringan Partai Hanura yang selalu menyapa dan mendekati masyarakat dari berbagai kalangan untuk menambah suara Partai Hanura.Kondisi ini, lanjut Gus Arwani sejalan dengan strategi pendekatan dapat menarik suara masyarakat untuk memilih paslon nomor urut 3.

“Pendekatan kita kepada masyarakat sangat bagus, khususnya dari jejaring partai Hanura, untuk suara partai Hanura sendiri dan juga untuk memenangkan Capres Cawapres Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Kita selalu menyentuh semua kalangan, semua profesi, kita ini lintas kalangan lintas profesi,” ungkapnya.

Selain itu, kata Gus Arwani, pihaknya juga konsen merangkul anak anak muda yang mempunyai potensi di bidangnya sebagai bentuk keberpihakan terhadap generasi penerus bangsa.

“Harapannya masyarakat bisa menjatuhkan pilihanya pada Cawapres No 3 dan kalau partai kepada partai Hanura, khususnya saya sebagai caleg DPR RI di dapil Kabupaten Cirebon, Kita Cirebon, dan Kabupaten Indramayu,” ucapnya.

Arwani menambahkan, dengan strategi pendekatan dapat menarik suara masyarakat ini baik partai dan Capres-cawapresnya dapat mendulang suara terbanyak.

“Di Indramayu target untuk suara Ganjar-Mahfud ya mudah-mudahan menang telak termasuk di Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon. Kita berharap ini menjadi basis dan lumbung suara bagi Ganjar-Mahfud khususnya di Jawa Barat,” Pungkasnya.*** (rls)

TiketFest