Scroll untuk baca artikel
Berita

Bantuan Air Bersih Diterima Warga Argasunya dari Partai Gelora

2043
×

Bantuan Air Bersih Diterima Warga Argasunya dari Partai Gelora

Sebarkan artikel ini
Aliran air bersih, bantuan dari Partai Gelora untuk warga Argasunya Kota Cirebon. Dok. Partai Gelora Kota Cirebon

CIREBON – Kemarau di tahun ini berlangsung cukup ekstrem, sejumlah wilayah pun terdampak kekeringan, sehingga butuh bantuan air bersih untuk aktivitas bersih-bersih setiap hari.

Salah satu pihak yang mengirimkan bantuan air bersih ke wilayah yang mengalami kekeringan yakni Partai Gelora.

Partai ini, diakui kadernya, Reza Pahlevi, telah lama menekankan pentingnya kesejahteraan masyarakat dan akses terhadap layanan dasar, seperti air bersih, memulai program ini sebagai upaya konkret untuk memenuhi kebutuhan mendasar warganya.

Ia menjelaskan, bahwa program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di daerahnya.

“Pembagian Air Bersih Gratis merupakan salah satu komitmen Partai Gelora untuk memastikan bahwa warga Kelurahan Argasunya memiliki akses yang mudah untuk mendapatkan air bersih yang aman dan sehat ditengah kekeringan saat ini. Air bersih adalah hak dasar setiap warga, dan kami berupaya keras untuk memastikan bahwa hak ini terpenuhi,” ujar Reza Pahlevi Ramdhani diamini Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Cirebon-Indramayu Partai Gelora, Nugraha.

Program ini telah diluncurkan di beberapa titik dan daerah oleh Partai Gelora. Air bersih gratis, kata Reza, akan disalurkan kepada masyarakat secara berkala, dengan sistem distribusi yang diatur dengan baik.

Partai Gelora, lanjut Reza, menunjukkan komitmen kuat untuk memajukan kehidupan masyarakat dengan memberikan akses yang lebih baik terhadap layanan dasar. Program pembagian air bersih gratis ini adalah langkah konkret yang mendapat sambutan hangat dari warga, membuktikan bahwa kepedulian dan tindakan nyata dapat mengubah hidup masyarakat.

“Semoga program ini menjadi contoh yang dapat diadopsi oleh daerah lain untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” ucap pria yang juga Caleg DPRD Daerah Pemilihan 3 (Kelurahan Argasunya-Kalijaga) Partai Gelora Kota Cirebon.

Ditempat yang sama, Ketua RT Kelurahan Argasunya, Iis Tunisah mengaku sangat bersyukur atas program pembagian air bersih dari Partai Gelora disaat musim kemarau panjang saat ini. Is sapaan akrab Iis Tunisah menambahkan, program ini telah memberikan dampak positif pada kehidupan sehari-hari warga.

“Kami mengaku sangat bersyukur atas bantuan air bersih dari Partai Gelora untuk warga kami. Program pembagian air bersih gratis ini telah meringankan beban banyak keluarga kami di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi,” ujarnya.

Terpisah, Caleg DPR RI Dapil Cirebon-Indramayu Partai Gelora, H Mahfuz Sidik menjelaskan, bahwa program pembagian air bersih adalah wujud dan komitmen Partai Gelora untuk membantu serta memberikan solusi bagi masyarakat atas kondisi yang dihadapi saat ini. Tentu, kata Mahfuz Sidik, ditengah kemarau panjang dan kesulitan air bersih saat ini, program pembagian air bersih bagi warga menjadi salah satu program Partai Gelora di beberapa daerah.

“Kita akan terus menjaga komitmen untuk selalu hadir dan memberikan solusi atas persoalan yang dihadapi masyarakat. Lewat pembagian air bersih, semoga Partai Gelora dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat luas,” ujar Sekjen Partai Gelora, Mahfuz Sidik.*(Hasan Hidayat)

TiketFest