Scroll untuk baca artikel
BisnisCirebon

Buka Gerai di CSB Mall, Penikmat Kuliner akan Dimanjakan dengan 9 Pilihan Rasa

402
×

Buka Gerai di CSB Mall, Penikmat Kuliner akan Dimanjakan dengan 9 Pilihan Rasa

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Sejak kehadirannya di Indonesia pada Juni 2014, Wingstop telah memiliki gerai di sejumlah lokasi seperti di area Jadebotabek, Bandung, Surabaya, Pekanbaru, dan Semarang. 

Di awal tahun 2024 Wingstop kembali melebarkan sayapnya dengan membuka gerai terbarunya di Kota Cirebon, tepatnya di Cirebon Super Block (CSB) Mall lantai 2, Senin (25/3/2024). 

“Pelanggan Wingstop di Kota Cirebon kini bisa langsung menikmati kelezatan ayam Wingstop dengan mampir ke Wingstop cabang CSB Mall yang merupakan gerai ke-70 Wingstop. Menu pilihan ayam goreng penuh rasa hadir dengan harga paket lengkap mulai dari Rp 22 ribu-an per orang. Cukup membeli paket Hematnya Juara, bisa mendapatkan 1 Wingstop Chicken, nasi, dan minuman yang termasuk gratis refill sepuasnya. Pastinya pelanggan tidak akan bosan untuk berkunjung ke Wingstop, karena Wingstop menawarkan 9 pilihan Rasa unik yang bisa dinikmati bersama teman maupun keluarga” ucap General Manager Wingstop Indonesia, Gustian Syakie. 

Memposisikan diri sebagai Juaranya Rasa, lanjut Syakie, Wingstop Indonesia yang dikelola oleh MahaDasha Group menghadirkan sajian ayam goreng penuh rasa dengan 9 pilihan rasa terbaik yang unik dan khas untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner. 

“Kini tidak hanya bisa memesan ayam goreng potongan sayap saja, kini pelanggan yang mampir ke Wingstop juga bisa menikmati sensasi dari 9 Pilihan Rasa terbaik pada potongan paha dan dada sebagai pilihan,” jelasnya. 

Ia mengatakan, semua hidangan Wingstop disajikan secara freshly made to order atau baru akan disiapkan setelah pemesanan selesai dilakukan. Diolah dengan cara tossing (atau gerakan mencampur saus dan ayam goreng di dalam mangkok stainless besar), para crew Wingstop mengaplikasikan teknik khusus untuk memastikan menu ayam yang disajikan dapat 

dinikmati dengan lumuran saus yang merata. 

“Wingstop menghadirkan variasi rasa manis, gurih dan pedas yang pastinya membuat pelanggan tidak akan bosan untuk terus kembali ke Wingstop,” katanya.***

TiketFest