Scroll untuk baca artikel
Dialog PilkadaCirebon

Deklarasi Dukung Eti Herawati, Relawan Maju Besti Titip “Semur” dan “Jamu” 

175
×

Deklarasi Dukung Eti Herawati, Relawan Maju Besti Titip “Semur” dan “Jamu” 

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Setelah resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai NasDem, dukungan terhadap Eti Herawati untuk maju menjadi Calon Wali Kota Cirebon pada Pilkada 27 November 2024 terus mengalir. 

Salah satunya, relawan Maju Besti (Maju Bersama Eti) yang menggelar deklarasi dukungan di salah satu hotel di wilayah Drajat Kota Cirebon, Rabu (5/6/2024). Deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh Eti Herawati dan jajaran Pengurus DPD Partai NasDem Kota Cirebon. 

“Maju Besti siap memenangkan Eti Herawati di Pilkada. Berbagai persoalan di Kota Cirebon, kami optimistis Eti Herawati bisa menyelesaikan persoalan kota,” ujar Koordinator Maju Besti, Wawan Hermawan. 

Relawan Maju Besti ini, lanjut Wawan, sebenarnya adalah spirit dari semua kalangan yang erdiri dari lintas golongan, hingga lintas agama.

“Ini wadahnya, melalui Maju Bersama Eti Herawati itu, beriringan. Di momen deklarasi ini kami menitipkan gagasan berbagai persoalan Kota Cirebon sebagai kota perdagangan dan jasa,” jelasnya. 

Gagasan tersebut, dijelaskan Wawan, antara lain bagaimana menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya. “Hal tersbeut ibutuh perhatian serius,” jelasnya. 

Begitu pun, lanjut Wawan, persoalan infrastruktur, jalan rusak, serta drainase perlu direvitalisasi agar berfungsi sebagaimana mestinya. 

“Banyak juga masyarakat yang ingin sembako murah, kami ingin Semur (sembako murah) dan Jamu (jalan mulus) serta Laja (lapangan kerja),” ujarnya. 

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Mantan Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati bersama suami, Zaenal Muttaqin yang merupakan kader Partai NasDem. 

Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota Cirebon dari Partai NasDem, Eti Herawati menyampaikan, Relawan Maju Besti ini terdiri dari rekan-rekan yang pada masa Pemilihan Umum (Pemilu) memberikan dukungannya terhadap Partai NasDem. 

“Semuanya terbuka, kemudian menjadi satu visi dan misi, targetnya merawat kebersamaan menuju kemenangan,” ujar Eti. 

Saran-saran yang disampaikan relawan kepadanya, kata Eti, merupakan nilai tambah pada deklarasi dukungan ini. 

“Usulannya sangat bagus, karena yang disampaikan persoalan mendasar. Jalan mulus, sembako murah. Ini sebenarnya Pemda Kota Cirebon sudah memberikan itu. Nanti bisa dilanjutkan dan dipetakan kembali,” ungkap Eti.***

TiketFest