Scroll untuk baca artikel
Cirebon

Dies Natalis Ke-18, Himakom FISIP UGJ Cirebon Berikan Penghargaan untuk Berbagai Kategori Lomba

119
×

Dies Natalis Ke-18, Himakom FISIP UGJ Cirebon Berikan Penghargaan untuk Berbagai Kategori Lomba

Sebarkan artikel ini
Pembukaan Dies Natalis ke-18 Himakom FISIP UGJ Cirebon, Sabtu (6/1/2024). Foto: Humas UGJ

CIREBON – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba pada puncak Dies Natalies HIMAKOM ke-18 yang digelar pada Sabtu (6/1/2024).

Acara tahunan yang digelar HIMAKOM FISIP UGJ kali ini mengusung tema Relasi, Keakraban, Kekeluargaan, Romantisme, Kreativitas, Kebersamaan, dan Berkesinambungan (Epta Elpidas).

Dies Natalis ke-18 Himakom FISIP UGJ dihadiri oleh Wakil Dekan I FISIP UGJ, Dr. Khaerudin Imawan, S. Sos.I., M.I.Kom., Kepala Prodi Ilmu Komunikasi, Dr. Farida Nurfalah, S. Sos., M.Si., dan Kaur Kemahasiswaan, Sangaji, S.Pd.

Turut hadir pula organisasi mahasiswa Himakom dari wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan (Ciayumajakuning) serta rekan-rekan mahasiswa FISIP UGJ.

Ketua Pelaksana Dies Natalies Himakom FISIP UGJ, Desy Permatasari mengatakan, acara ini digelar untuk mengakrabkan seluruh mahasiswa Himakom dan bentuk syukur Himakom yang telah berdiri sejak tahun 2005.

“Selain awarding para pemenang lomba, kita juga mengadakan pentas seni (pensi) dari tingkat satu dan tingkat dua,” katanya, Sabtu (6/1/2024).

Adapun perlombaan yang telah diikuti para peserta yakni lomba reporter, desain poster, serta fotografi.

Dia berharap Dies Natalis bisa menjadi awal yang baik bagi para pengurus di masa mendatang.

Selama berdiri selama 18 tahun, kata dia, Himakom FISIP UGJ telah menjadi wadah aspirasi bagi mahasiswa di lingkungan kampus.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kerja sama demi kelancaran acara ini,” katanya.*(Sakti)

TiketFest