Scroll untuk baca artikel
BeritaBisnis

Ditandai dengan Menghadirkan Indra Sinaga, Jasmine Lounge Grage Hotel Cirebon Kini Buka Lebih Pagi

294
×

Ditandai dengan Menghadirkan Indra Sinaga, Jasmine Lounge Grage Hotel Cirebon Kini Buka Lebih Pagi

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Menambah warna pada destinasi kuliner, Grage Grand Business Hotel Cirebon menghadirkan Jasmine Lounge & Resto sebagai salah satu outlet favorit para tamu.

Menyuguhkan menu yang variatif didukung dengan ambience yang exclusive dan nyaman  menjadikan Jasmine Lounge & Resto tempat yang cocok untuk bersantai dan menikmati kuliner dengan cita rasa yang unik dan khas sambil menikmati live music. 

Pada Kamis (16/5/2024) jam 16.00 WIB Grage Grand Business Hotel Cirebon mengadakan Talkshow Exclusive yang berkolaborasi dengan ShelteR radio dengan menghadirkan Bintang tamu Indra Permana Sinaga. 

Pada kesempatan ini Naga -panggilan akrab Indra Sinaga- mempromosikan single terbarunya sendiri dengan judul Terjemahan Cinta. Naga pun membawakan beberapa lagunya  untuk memanjakan penggemarnya yang hadir. 

“Talkshow Exclusive ini mendatangkan bintang tamu Indra Permana Sinaga yang bertujuan untuk mengenalkan single terbarunya di Cirebon dan live performnya kebetulan Jasmine Lounge dipilih oleh tim Naga dan ShelteR untuk menjadi tempat utamanya, acaranya juga alhamdulillah berjalan lancar sekaligus ramai,” ungkap F&B Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon, Mr Jae. 

Tidak hanya itu, Mr. Jae pun menginformasikan bahwa Jasmine Lounge yang dulunya hanya buka di jam 10 pagi diubah menjadi jam 7 pagi. 

“Jasmine Lounge sebelumnya buka dari jam 10 pagi namun dilihat dari minatnya pengunjung atau tamu yang bahkan pagi hari sudah ada di Jasmine Lounge jadi kami ubah jam bukanya menjadi jam 7 pagi sampai jam 11 malam” ungkapnya. 

“Spesial di jam 8 malam para pengunjung bisa menikmati makanan dan minumannya sambil menikmati live music yang berbeda beda genre setiap harinya sehingga para pengunjung / tamu tidak akan bosan selama di Jasmine Lounge,” imbuhnya. 

Acara talkshow semalam sangat ramai dan banyak fans Naga yang datang. “Saya harap Jasmine Lounge bisa selalu dipilih untuk kolaborasi dengan yang lainnya, karna tempat nya cocok untuk acara santai maupun formal,” ungkap Mr. Jae.***

TiketFest