Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Dukung Ketahanan Pangan Jelang HAN, PLN Indramayu Sukses Eksekusi Healer Akhmad Fathoni Daya 105 kVA

166
×

Dukung Ketahanan Pangan Jelang HAN, PLN Indramayu Sukses Eksekusi Healer Akhmad Fathoni Daya 105 kVA

Sebarkan artikel ini

INDRAMAYU – Mendukung ketahanan pangan menjelang momentum Hari Anak Nasional (HAN) 2024 pada 23 Juli mendatang, PT PLN (Persero) UP3 Indramayu melalui tim Transaksi Energi & Retails PLN ULP Jatibarang telah berhasil melaksanakan penyalaan Perubahan Daya atas nama Akhmad Fathoni B2T/16500 VA ke  I2/ 105.000 VA yang bergerak di bidang industri healer, penggilingan padi, Kamis (4/7/2024). 

PLN UP3 Indramayu ingin menghadirkan kenyamanan kepada masyarakat, terutama pemenuhan kebutuhan listrik untuk kegiatan bisnis dengan memaksimalkan seluruh operasional infrastruktur kelistrikan yang dimiliki.

Akhmad Fathoni selaku pelanggan mengucapkan terima kasih kepada PLN melalui ULP Jatibarang yang responsif menindaklanjuti permohonannya, sehingga penyambungan perubahan daya listrik ke usahanya dapat terlaksana dengan cepat sesuai harapan.

“Terima kasih kepada PLN atas pemasangan listriknya, semoga pasokan listriknya semakin andal dan stabil sehingga kegiatan produksi kami dapat berjalan lancar. Semoga PLN semakin lebih maju dan jaya,” ungkapnya. 

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari pelanggan, kegiatan operasional pada healer tersebut dilaksanakan dari jam 09.00 wib s/d jam 15.00 wib dan dapat diperkirakan pemakaian rata-rata per bulan setempat sebesar 22.084 kwh/ bulan atau senilai kurang lebih 20 jutaan rupiah.

Lebih lanjut, Yusrizal selaku Manager PLN UP3 Indramayu mengatakan PLN berkomitmen mendukung pengusaha dengan menyediakan kelistrikan yang andal dan proses penyambungan listrik yang cepat.

“Dengan semakin banyaknya pengusaha yang mengembangkan usahanya maka akan membantu masyarakat di sekitar lokasi tersebut untuk mendapatkan pekerjaan sehingga ekonomi masyarakat semakin berkembang dan maju,” tutur Yusrizal.

Ditemui di tempat terpisah, General Manager UID Jawa Barat, Susiana Mutia juga mengatakan bahwa PLN menjamin akses energi yang terjangkau, andal, berkelanjutan dan modern untuk semua.

“Jelang Hari Anak Nasional 2024 pun, PLN turut mendukung ketahanan pangan nasional dengan terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik dengan sistem kelistrikan yang andal agar membawa kenyamanan dan manfaat bagi masyarakat,” Susiana menambahkan.***(via)

TiketFest