Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Dukungan Langsung Keluarga Pemain Timnas U-17 asal Cirebon Rizdjar: Berikan yang Terbaik untuk Indonesia

597
×

Dukungan Langsung Keluarga Pemain Timnas U-17 asal Cirebon Rizdjar: Berikan yang Terbaik untuk Indonesia

Sebarkan artikel ini
Pemain Timnas U-17 Ridzjar Nurviat (kiri) berfoto dengan Dirtek PSSI, Indra Sjafri (tengah) dan Ayahanda Rizdjar, Subagja (kanan). Dokumentasi keluarga Rizdjar for Dialog Indonesia

SURABAYA– Jelang melakoni laga ke dua dalam kejuaraan sepak bola Piala Dunia U-17 tahun 2023. Salah seorang punggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17, Rizdjar Nurviat Subagja mendapat dukungan langsung orang tua dan keluarganya dari Cirebon, Senin (13/11/2023).

Keluarga Ridzjar datang langsung dan akan menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia U-17 melawan Panama U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, malam nanti.

Kakak Rizdjar, dr Rizka Nurvianie mengungkapkan alasannya datang langsung ke Surabaya untuk mendukung adiknya berlaga di Piala Dunia U-17.

“Karena kesempatan yang tidak tahu akan terulang lagi atau tidak jadi ingin melihat secara langsung dan bertemu langsung, kangen juga kan sudah lama tak bertemu,” ungkapnya saat dihubungi wartawan Dialog Indonesia melalui aplikasi pesan elektronik, Senin (13/11/2023) siang.

Rizka mengatakan, tidak banyak pesan yang disampaikan ke Rizdjar saat bertemu di hotel, keluarga mendoakan anak bungsu dari empat bersaudara tersebut sekaligus menyampaikan pesan agar tetap menjaga kesahatan dan berikan permainan terbaik saat berlaga untuk nama bangsa Indonesia.

“Penting jaga kesehatan, lalu semangat dan jangan lupa selalu berdoa sama Allah SWT, tunjukkan yang terbaik untuk Indonesia,” ujarnya.*

TiketFest