Scroll untuk baca artikel
BeritaDialog Pilkada

Effendi Edo dari Partai Golkar : OTW untuk Kota Cirebon

137
×

Effendi Edo dari Partai Golkar : OTW untuk Kota Cirebon

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Pernah berkontestasi politik lima tahunan di Kota Cirebon, Effendi Edo kembali menatap optimistis gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 yang akan digelar 27 November mendatang. 

Ditemui di sela konsolidasi dengan tim sosialisasinya, pria yang sukses mengantarkan putranya terpilih menjadi anggota DPRD Kota Cirebon itu menyampaikan sejumlah hal. 

“Ya, saya sejak tahun lalu sudah ditugaskan oleh partai, yakni Partai Golkar untuk maju dalam Pilwalkot Cirebon. Saya tidak sendiri ditugaskan partai, ada senior saya juga, Heri Hermawan,” ujar Effendi Edo yang pernah berpasangan dengan Bamunas Setiawan Boediman pada Pilwalkot Cirebon tahun 2018 lalu, Kamis (6/6/2024). 

Bahkan, Edo sapaan akrabnya mengaku, surat penugasan itu sudah keluar dua kali, pada tahun lalu dan di Bulan Ramadan kemarin atau dua hari sebelum Hari Raya Idulfitri. 

“Surat penugasan untuk saya dua kali, pertama di tahu lalu, ke dua itu, dua hari sebelum Lebaran,” ungkapnya. 

Edo mengungkapkan, saat ini dirinya fokus melakukan penguatan tim dan sosialisasi agar mengingatkan kembali ingatan masyarakat Kota Cirebon kepada sosoknya dan mengenalkan bagi yang belum mengenalnya. 

“Saya di sejumlah alat peraga sosialisasi tertulis OTW itu kepanjangannya Optimis, Tanggap dan Wibawa,” terangnya. 

Edo juga mengatakan, terkait rekomendasi Calon Wali Kota Cirebon akan keluar pada Juli mendatang. 

“Saya sudah berhasil memenangkan tiga kader Kosgoro 1957 dengan terpilih menjadi anggota DPRD Kota Cirebon pada Pileg lalu, dan saat ini di momen Pilkada saya fokus pada diri sendiri untuk menangkan Partai Golkar,” ucapnya.***

TiketFest