Scroll untuk baca artikel
CirebonBisnis

Festival Kuliner Ramadan CSB Mall, Ada Kegiatan dan Promo Menarik 

139
×

Festival Kuliner Ramadan CSB Mall, Ada Kegiatan dan Promo Menarik 

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Menyambut dan memeriahkan Idul Fitri 1445 H, CSB Mall sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Kota Cirebon mengadakan kegiatan bertajuk Festival Kuliner Ramadan 2024 yang akan berlangsung mulai dari tanggal 22 Maret hingga 7 April 2024 di area parkir selatan, CSB Mall. 

Direktur CSB Mall – PT Karya Bersama Takarob – NWP Property Group, Teges Prita Soraya menjelaskan, festival ini akan menyuguhkan sajian kuliner dan jajanan khas Ramadan. Selain itu, akan ada berbagai kegiatan menarik yang dapat dinikmati oleh para pengunjung sembari menunggu jam berbuka puasa, seperti talkshow, live music, pertunjukan hadroh, hingga Tausiah bersama Syekh Abdul Absith Musfi, seorang Imam Muda dari Mekah, Kerjasama dengan PPPA Darul Qur’an Cirebon. 

“Tidak hanya itu, CSB Mall juga mengadakan program Late Night Sale Ramadan untuk para pengunjung setia pada tanggal 23 Maret dan 6 April 2024, dimana jam operasional akan buka hingga pukul 23.00 WIB pada 2 hari tersebut,” jelasnya, Sabtu (23/3/2024).

Pengunjung juga berkesempatan langsung mendapatkan voucher belanja Rp 100 ribu tanpa diundi untuk setiap transaksi minimal Rp 500 ribu,di seluruh tenant CSB Mall. 

Selain itu, dalam rangka berbagi berkah Ramadan, CSB Mall juga melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) pada hari Jumat, 22 Maret 2024 dengan mengundang 100 anak yatim dari lima Yayasan Yatim Piatu di Kota Cirebon, yaitu Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) “Darul Quran”, Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) “Al-Muthi” Yayasan Daarut Taubah (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) “Daarul Hijrah”, dan Panti Asuhan Agsol Madinah, Pondok Pesantren Tuhfaturroghibin. Sebanyak 100 anak Yatim/Piatu diundang untuk datang ke CSB Mall. Kegiatan diawali dengan ngabuburit di tenant playground Dinopark, Kidzlandia, dan Funworld. 

” Anak-anak diberikan kebebasan untuk bermain selama kurang lebih 2 jam. Kemudian, dilanjutkan dengan kegiatan belanja di tenant Hypermart dimana setiap anak diberikan kesempatan untuk dapat berbelanja apapun sesuai keinginan mereka,” katanya. 

Menurut Teges, suasana keceriaan semakin terasa saat mereka menikmati hidangan buka puasa bersama dengan manajemen pengelola CSB Mall, persembahan dari tenant Hokben. Senyum bahagia terpancar dari wajah mereka, menyiratkan rasa syukur dan kebahagiaan yang mendalam. 

Kegiatan diakhiri dengan pemberian bantuan sembako dari CSB Mall kepada lima yayasan, masing-masing berupa 40 kg beras, 2 liter minyak goreng, 5 kg gula, 2 bungkus teh celup, dan 2 karton mi instan. 

“Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen CSB Mall dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak yang membutuhkan perhatian khusus. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan kebahagiaan melalui pengalaman berbelanja dan bermain yang mungkin tidak didapatkan setiap hari oleh mereka,” ungkapnya. 

Ia menyampaikan, kegiatan CSR kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena kami ingin memberikan pengalaman berbelanja dan juga hiburan yang ada di CSB Mall kepada anak-anak tersebut. Semoga hal ini dapat membawa kebahagiaan yang belum tentu didapatkan setiap hari oleh mereka. 

“Dalam kesempatan ini juga, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi. CSB Mall berkomitmen untuk terus berperan serta dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan mendorong kolaborasi lebih lanjut dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama” tambah Teges.***

TiketFest