Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

G-Care Obat Herbal yang Bisa Kendalikan Kadar Gula Darah

337
×

G-Care Obat Herbal yang Bisa Kendalikan Kadar Gula Darah

Sebarkan artikel ini
Apoteker Penanggung Jawab, Autoimun care Indonesia, Apt Rianty Aryani Putri memperlihatkan prouk G-Care. Dok: Dialog/Hasan

CIREBON – Upaya menyediakan alternatif pengobatan bagi penderita diabetes, PT Autoimun Care Indonesia memperkenalkan G-Care yang dapat membantu mengelola kondisi tersebut secara alami.

Diabetes ditandai dengan kadar gula darah yang melewati batas normal. Kondisi ini disebabkan oleh tubuh yang tidak mampu memproduksi atau mengolah insulin dengan baik.

Hal ini bisa menyebabkan gejala mudah lelah, sering haus dan buang air kecil, mudah lapar, serta luka sulit sembuh.

“Jika tidak ditangani dengan tepat, kondisi ini bisa menyebabkan komplikasi, seperti penyakit jantung, gagal ginjal, kerusakan hati, stroke, disfungsi ereksi, kerusakan saraf, bahkan kebutaan,” ucap Apoteker Penanggung Jawab, Autoimun care Indonesia, Apt. Rianty Aryani Putri, S.Farm, Jumat (22/12/2023).

Menurutnya, G-Care merupakan salah satu obat herbal yang bisa mengendalikan kadar gula darah dengan efektif.

Obat herbal tersebut mengandung ekstrak sambiloto, ekstrak daun insulin, ekstrak pegagan, ekstrak mengkudu dan ekstrak mahkota dewa yang di proses sesuai standar Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB).

“G-care bisa digunakan sebagai pendukung terapi medis pada penderita diabetes. Konsumsi obat G-care bisa membantu mencegah terjadinya komplikasi diabetes, seperti gagal ginjal. G-CARE bisa diminum tiga kali sehari 1 kapsul setelah makan (tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusul),” jelasnya.

Rianty menyampaikan, manfaat G-Care untuk kesehatan antara lain untuk membantu mengendalikan kadar gula darah pada penderita diabetes.

“Membantu mencegah komplikasi diabetes, menghambat perkembangan penyakit diabetes, sebagai pendukung terapi medis pada penderita diabetes, merangsang pelepasan insulin dan menghambat absorbsi glukosa melalui penghambatan enzim alfaglukosidase dan alfa amilase,” terangnya.

“Obat herbal ini diharapkan memberikan opsi tambahan bagi mereka yang mencari alternatif alami dalam pengelolaan diabetes, sambil terus mempromosikan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat dan pola makan yang seimbang,” imbuh Rianty.

Ia menjelaskan, Autoimun Care Indonesia merupakan pabrik yang memproduksi obat herbal Berteknologi Nano dengan pengolahan serta pengemasan terstandarisasi BPOM dan bersertifikat Halal.

Formula obat herbal yang kami racik dibuat khusus untuk mengatasi organ tubuh sakit spesifik. Artinya 1 obat untuk 1 organ sakit, bukan sapu jagat.

“Bahan baku yang kami gunakan berkualitas terbaik dengan pengolahan terbaik pula. Obat herbal kami aman dikonsumsi dan tanpa efek samping berbahaya,” ujarnya.

Rianty menambahkan, untuk produk G-Care dan lainnya di Autoimuncare bisa didapatkan melalui offline atau online di https://autoimuncare.co.id/.

“Ada promo menarik juga, bagi warga Cirebon bisa mendapatkan diskon khusus untuk produk-produk kami, tinggal sebutkan saja mengetahui produk kami dari mana, contohnya dari Dialog Indonesia ini,” tandasnya.***

TiketFest