Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Gyan Pramesty Ciptakan Produk Aman untuk Kulit

110
×

Gyan Pramesty Ciptakan Produk Aman untuk Kulit

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Maraknya skincare dan kosmetik ilegal yang mengandung bahan berbahaya seperti kortikosteroid dan merkuri, yang dapat memberikan efek samping serius pada kulit wajah, telah merugikan banyak masyarakat. 

Kondisi ini semakin mengkhawatirkan banyak pihak, terutama wanita yang sering menggunakan produk-produk kecantikan.

Merespons keresahan tersebut, seorang wanita asal Cirebon yang sudah lama berkecimpung di dunia kecantikan, Gyan Pramesty, berinisiatif menciptakan produk skincare yang aman bagi kaum hawa. 

Dengan formulasi yang terkandung dalam, Toner Symwhite 377, Facial Wash Symwhite 377, Sunscreen Symwhite 377, Serum Darkspot, dan Serum Acne. Gyan meluncurkan produk Yonglow Skincare dengan varian unggulan Retinol Night Cream yang diklaim efektif mengatasi flek hitam.

“Banyak saat ini produk skincare yang tidak terjamin keamanannya, yang awalnya untuk membuat cantik justru menjadi penyakit,” ucap Gyan pada Rabu (10/7). 

Menurut Gyan, produk Yonglow Skincare I dasar Symwhite 377 telah terbukti secara klinis efektif memudarkan flek hitam. 

Ia berharap produknya dapat memberikan solusi aman dan efektif bagi para wanita yang ingin merawat kulit wajah tanpa harus khawatir terhadap efek samping berbahaya.

Hadirnya Yonglow Skincare, Gyan Pramesty bertekad untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memilih produk kecantikan yang aman dan terpercaya. 

“Produk Yonglow Skincare diharapkan dapat membantu mengurangi peredaran produk skincare ilegal yang merugikan banyak pihak,” tutup wanita yang sudah mengeluti dunia kecantikan sejak 2022.***

TiketFest