Scroll untuk baca artikel
BeritaCirebon

Jelang 1 Juli, Polres Cirebon Kota Gelar Donor Darah

105
×

Jelang 1 Juli, Polres Cirebon Kota Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara, Polres Cirebon Kota mengadakan aksi donor darah di salah satu klinik di Kota Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto mengatakan, aksi donor darah tersebut dilakukan oleh 70 personel Polres Cirebon Kota.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai rangkaian HUT Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli dan bentuk kepedulian personel Polres Ciko kepada masyarakat,” katanya, Rabu (19/6/2024).

Ia juga mengajak seluruh personel Polres Cirebon Kota untuk selalu membantu masyarakat, termasuk dengan cara donor darah.

“Kegiatan ini juga menunjukkan semangat kepedulian dan pengabdian Polres Cirebon Kota dalam rangkaian perayaan HUT ke-78 Bhayangkara yang mencerminkan komitmen untuk terus melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati,” jelasnya.

Dirinya melanjutkan, selain donor darah personel Polres Cirebon Kota juga melakukan aksi bersih-bersih tempat ibadah.

“Tadi juga sudah dilakukan aksi bersih-bersih di Masjid Merah Panjunan yang dilakukan oleh Polsek Lemahwungkuk, dan masih banyak kegiatan lainnya untuk memperingati HUT ke-78 Bhayangkara,” lanjutnya.***(Sakti)

TiketFest