Scroll untuk baca artikel
BeritaBisnis

KKV Buka Toko Pertamanya di Cirebon, Konsepnya Kastil Fantasi

490
×

KKV Buka Toko Pertamanya di Cirebon, Konsepnya Kastil Fantasi

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Di CSB Mall kembali hadir tenant kenamaan, yaitu KKV. Pembukaannya digelar, Rabu (12/6/2024) dengan sejumlah rangkaian acara syukuran dan gunting pita. 

KKV yang dikenal sebagai toko ritel modern dengan berbagai macam produk fashion, aksesoris, kecantikan, dan kebutuhan sehari-hari, siap menyambut para pelanggan dengan berbagai penawaran menarik dan pengalaman belanja yang unik.

Area manager KKV, Kamdi mengatakan, KKV menggabungkan tren terkini dengan harga yang terjangkau, memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk menikmati berbagai produk berkualitas tinggi.

“Konsep toko KKV di CSB Mall menghadirkan konsep “Kastil Fantasi” yang dirancang dengan interior modern dan nyaman, menciptakan suasana belanja yang menyenangkan dan memudahkan para pelanggan dalam menemukan produk yang mereka butuhkan,” jelas Kamdi. 

Dalam rangka pembukaan KKV ini, lanjut Kamdi, pengunjung berkesempatan mendapatkan milk cleanser ANNAPELLET secara gratis hanya dengan melakukan pembelanjaan minimal senilai

Rp299.900,- atau lebih. 

“Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan paket hadiah super snack secara gratis hanya dengan melakukan pembelanjaan minimal senilai Rp199.900,- atau lebih,” jelasnya. 

Direktur Utama CSB Mall, PT Karya Bersama Takarob – NWP Property, Teges Prita Soraya mengatakan, kehadiran KKV pertama di CSB Mall adalah bagian dari komitmen untuk terus menghadirkan tenant-tenant berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan. Hal ini merupakan langkah penting bagi pihaknya dalam memperkuat posisi CSB Mall sebagai pusat perbelanjaan terkemuka di wilayah Cirebon.

”CSB Mall mengundang seluruh warga Cirebon dan sekitarnya untuk hadir dan merasakan

pengalaman belanja yang berbeda. Dengan berbagai program menarik dan penawaran

spesial, CSB Mall siap memberikan pengalaman belanja yang tidak terlupakan bagi seluruh

masyarakat,” kata Teges.

“Dalam beberapa bulan mendatang juga akan buka beberapa pilihan tenant kuliner

nasional, seperti pepper lunch, kimukatsu, yakiniku like,” imbuhnya. 

Selain KKV, dalam beberapa bulan mendatang akan segera buka beberapa pilihan tenant

kuliner nasional dari Boga Group seperti pepper lunch, kimukatsu, yakiniku like yang juga

akan segera menambah kelengkapan pilihan berbelanja di CSB Mall.*** (Hasan) 

TiketFest