Scroll untuk baca artikel
BisnisCirebon

Konser Musik Now Playing Festival di Grage City Mall berlangsung Meriah

167
×

Konser Musik Now Playing Festival di Grage City Mall berlangsung Meriah

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Konser musik “Now Playing Festival” yang berlangsung di taman parkir Zona B Grage City Mall Minggu (30/6/2024) berlangsung meriah.

Berdasarkan pantauan, ribuan penonton memadati area konser di taman parkir Grage City Mall sejak sore hingga malam hari.

Ditemui di lokasi acara, Direktur Operasional PT. Multipratama Indahraya, Bamunas S. Boediman mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada penyelenggara yang telah mempercayakan Grage City Mall sebagai venue acara Now Playing Festival.

Ia juga bersyukur gelaran Now Playing Festival di Grage City Mall berlangsung meriah dan penonton nampak terhibur dengan penampilan musisi-musisi yang hadir.

“Alhamdulillah semua lancar, masyarakat yang datang juga bisa enjoy menikmati acara ini,” katanya.

Hadirnya acara konser musik seperti Now Playing Festival di Grage City Mall ini merupakan bentuk terobosan manajemen sekaligus penguatan konsep baru yang akan diusung.

Dimana Grage City Mall tak hanya menjadi pusat perbelanjaan, namun menjadi pusat aktivitas masyarakat.

Mulai dari konser musik, event komunitas, olahraga dan lainnya.

“Ini salah satu inovasi kami setelah pandemi ya. Grage City Mall siap menjadi venue acara musik, olahraga dan lainnya,” ujarnya.

“Kami terbuka untuk siapapun yang akan menggelar acara di Grage City Mall,” tambahnya.

Hal ini juga menurutnya merupakan bentuk komitmen Grage Group, melalui Grage City Mall untuk terus membangun Kota Cirebon sesuai amanat dari pendiri Grage Group.

“Kalau acara atau event-event besar seperti ini, perekonomian Kota Cirebon juga akan menjadi lebih hidup,” jelasnya.

Bamunas menambahkan, untuk terus meningkat layanan dan fasilitas, Grage City Mall juga terbuka atas masukan dari masyarakat maupun pihak penyelenggara acara.

“Kita juga butuh masukan, venue ini kurangnya apa. Kurang nyaman atau bagaimana. Karena dengan banyaknya masukan atau kritik juga ini yang akan membuat kita jadi lebih baik lagi,” pungkasnya.***

TiketFest