Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Makin Baru dan Seru, Single Man Siap Mencari Jodoh di Take Me Out Indonesia

278
×

Makin Baru dan Seru, Single Man Siap Mencari Jodoh di Take Me Out Indonesia

Sebarkan artikel ini
Makin Baru dan Seru, Single Man Siap Mencari Jodoh di Take Me Out Indonesia. Dok. MNCTV

JAKARTA- Program Take Me Out Indonesia kini selalu menjadi tayangan yang dinantikan oleh para pemirsa dalam ajang pencarian jodoh nomor 1 di Indonesia.

Lewat suguhan yang lebih baru dengan tayangan real people, more drama, dan more love. Acara yang dipandu oleh host Rian Ibram, Angel Karamoy, dan Vega Darwanti ini, Para single man nantinya akan menunjukkan keterampilan, bakat, menceritakan pekerjaan dan kesehariannya untuk menarik 30 single ladies agar tetap menyalakan lampunya sehingga dapat membawa sang ladies ke hubungan yang lebih serius.

Take Me Out Indonesia ditayangkan setiap Jumat – Selasa, pukul 21.15 WIB. Single man dari berbagai profesi mencoba ajang pencarian jodoh nomer 1 di Indonesia akan memperkenalkan diri dengan menampilkan bakat yang mereka punya. Tak hanya itu, Single man akan di datangkan orang terdekat atau keluarga untuk memberi dukungan dan mengenal lebih dekat dengan Single Ladies.

Di segmen Game Challange, Vega Darwanti sebagai Miss Challenge kasih tantangan buat Single Man & Single Ladies untuk menilai talenta mereka. Untuk membangun hubungan, Single Man dan Single Ladies yang terpilih akan diajak mengobrol lebih dalam lewat Ayunan Mesra, Melody Cinta, Mic Curcol, dan Sandaran Hati. Di akhir segmen, Single Man akan mematikan lampu dan menjemput Single Ladies pilihannya.

Jangan lewatkan program Take Me Out Indonesia ditayangkan setiap Jumat – Selasa, pukul 21.15 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

TiketFest