Scroll untuk baca artikel
OlahragaBerita

Melaju ke Final Championship Series Liga 1, Begini Pesan Presiden Klub Madura United FC

284
×

Melaju ke Final Championship Series Liga 1, Begini Pesan Presiden Klub Madura United FC

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Tim sepak bola Madura United melaju ke babak final championship series Liga 1 usai mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-3, Minggu (18/5/2024) malam, atau agregat 2-4 dari pertandingan dua leg. 

Di babak final nanti, Madura United akan berhadapan dengan Persib Bandung dan pertandingan pun akan berlangsung dua kali, yakni leg pertama di Bandung dan leg kedua di Madura. 

Atas capaian tersebut, Pelaksana Presiden Klub Madura United, Richard Erlangga menyampaikan sejumlah hal yang intinya setiap insan berhak memiliki kesempatan kedua untuk memperbaiki kekurangan di masa lalu. 

“Setiap manusia berhak untuk mendapatkan kesempatan kedua,” tulis Richard yang diunggah di akun Maduraunited, Senin (20/5/2024). 

Ia mengungkapkan, dari awal berdiri sampai saat ini, di usia 8 Tahun, akhirnya Madura United berhasil menduduki posisi 4 besar di akhir regular series BRI Liga 1. 

“Berjuang di championship series merupakan sebuah pembuktian bagi diri kami sendiri, bahwa kami bisa dan layak untuk menjadi salah satu klub terbaik di Indonesia,” ujarnya. 

Perjuangan yang diewati Madura United, kata Richard, tidaklah mudah, diterpa isu yang tidak sedap, diwarnai dengan kemenangan dan juga kekalahan yang mengajarkan Madura United untuk terus melaju karena sejatinya seorang pemenang bukan hanya didefinisikan dari berapa banyak kemenangan yang diraih, tapi bagaimana bisa bangkit dari kekalahan. 

“Kepada seluruh pemain, official dan manajemen Madura United, mari bersama-sama berjuang dan bekerja lebih keras lagi. Seperti yang disampaikan Muhammad Ali, if my mind can conceive it and my heart can believe it-then i can achieve it,” ungkapnya. 

“Kepada seluruh supporter, pemain Madura ke-12, tetap berjalan membersamai kami sampai akhir perjuangan. Langkah kami menjadi lebih kuat, karena kami tau supporter terbaik di dunia akan selalu memberikan doa dan dukungan terbaiknya. Salam Hangat,” tutup Richard mengakhiri unggahan tersebut.***

TiketFest