Mills Gandeng Rian D’Masiv Merilis Sepatu Kasual Revolt Raze

Mills menggaet Rian D'Masiv menghadirkan sepatu kasul Revolt Raze. (ANTARA/HO-Mills)

JAKARTA – PT. Mitra Kreasi Garmen, produsen produk olahraga yang terkenal dengan merek Mills, terus berinovasi dalam mengembangkan produknya dengan menggandeng musisi ternama. Kali ini, mereka bekerja sama dengan Rian Ekky Pradipdta, yang lebih dikenal sebagai Rian D’Masiv, untuk merilis sepatu kasual bernama “Revolt Raze.”

CEO Mills, Ahau, menjelaskan bahwa sepatu Revolt Raze adalah hasil kolaborasi dengan Rian D’Masiv, dan tidak hanya berfungsi sebagai sepatu kasual untuk gaya sehari-hari, tetapi juga termasuk dalam kategori sepatu gaya hidup yang cocok untuk berlari atau aktivitas olahraga lainnya.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Rian yang merupakan salah satu penyanyi top Indonesia. Sepatu ini didesain khusus bagi masyarakat pecinta olahraga dan kasual. Kami juga berharap, semoga dengan kolaborasi ini pengguna sepatu Mills bisa mendapatkan¬†experience¬†positif dan inspirasi dari sosok Rian,” kata Ahau yang dikutip dari ANTARA, Kamis (7/9/23).

Dalam hal spesifikasi, sepatu Mills Revolt Raze dibuat dengan menggunakan bahan sandwich mesh dan suede sintetik pada bagian atas sepatu, memberikan kenyamanan dan tampilan modern kepada penggunanya.

Mills menggaet Rian D’Masiv menghadirkan sepatu kasul Revolt Raze. (ANTARA/HO-Mills)

Selain itu, pada bagian tengah sepatu (midsole), sepatu ini menggunakan bahan EVA Phylon yang memiliki fleksibilitas dan kemampuan meredam guncangan yang baik, tahan air dan tahan korosi, serta memiliki isolasi terhadap suhu dingin yang baik.

Bagian bawah sepatu (outsole) menggunakan bahan karet (rubber), memberikan dukungan maksimal untuk aktivitas dengan mobilitas tinggi. Jenis sol ini dikenal lebih tahan lama dan fleksibel dibandingkan jenis sol lainnya.

Tambahan inovatif lainnya pada sepatu ini adalah panel velcro di sisi dalam sepatu, yang dapat digunakan oleh pengguna khususnya para pemain gitar untuk menempelkan pick gitar, menambah fungsionalitas sepatu ini.

Meskipun dikenal dengan produk sepatu sepak bola, dengan peluncuran Revolt Raze bersama Rian D’Masiv, Mills berharap dapat dikenal sebagai merek sepatu yang cocok untuk berbagai aktivitas olahraga.

Mills juga berencana untuk memperluas lini produknya di masa depan, termasuk sepatu untuk olahraga seperti bulu tangkis, voli, bahkan basket.

“Sejak hadir pada 2018 hingga saat ini, Kami terus berkembang dan mencoba memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang gemar berolahraga. Mills tidak hanya di bidang sepakbola. Sebenarnya Mills adalah pakaian olahraga di semua bidang olahraga Ada running, futsal, basket dan nantinya ada produk juga di badminton yang disukai banyak masyarakat Indonesia,” kata Ahau.

Tidak lama yang lalu, Mills juga mengumumkan kolaborasi dengan salah satu perusahaan komik terbesar dari Amerika Serikat, DC Comics. Mereka akan berkolaborasi untuk menciptakan produk bertema “The Flash,” yang akan mencakup sepatu sepak bola untuk dewasa dan anak-anak, sepatu futsal, sepatu lari, jersey lari dan sepak bola, hoodie, dan produk lainnya.

Selain itu, dalam kolaborasi ini, Mills juga akan merilis produk bertema pahlawan super lainnya seperti Superman, Batman, bahkan supervillain Joker.***