Scroll untuk baca artikel
Gaya Hidup

Paparazzi Barbershop Pindah Lokasi, Cocok untuk Destinasi Perawatan Diri

347
×

Paparazzi Barbershop Pindah Lokasi, Cocok untuk Destinasi Perawatan Diri

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Paparazzi Barbershop kini pindah lokasi di Jalan Ciptomangunkusumo, nomor 117, Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi Kota Cirebon tepatnya di lantai 1 Laura Salon.

Di tempat yang baru dan lebih fresh in, Paparazzi Barbershop pun hadir menjadi destinasi untuk perawatan diri.

Paparazzi Barbershop bahkan tak hanya menghadirkan pelayanan untuk potongan rambut, melainkan one stop solution service untuk pria.

Perawatan lainnya yang ditawarkan adalah manicure pedicure, hair spa treatment yang menggunakan peralatan canggih, hair coloring, hingga refleksi.

“Di tempat yang baru di Laura Salon, Paparazzi Barbershop Cirebon menghadirkan konsep yang berbeda dan lebih lengkap dari sebelumnya, seperti man salon internasional,” ucap Pemilik Paparazzi Barbershop, Danu Devano usai acara syukuran grand re-opening, Jumat (2/2/2024).

Lengkapnya pelayanan tersebut, kata Danu, pelanggan Paparazzi Barbershop Cirebon dimanjakan dimanjakan seluruh tubuhnya.

Soal harga, Danu mengungkapkan, sangat sebanding dengan pelayanan yang didapatkan pelanggan yakni Rp 150 ribu untuk non member, sedangkan bagi member hanya Rp 100 ribu saja. Harga tersebut sudah termasuk hair wash, hot & cold towel marmer, hair tonic treatment, dan in hair styling with product.

“Di hari re-opening ini, ada promo bayar hanya bayar pakai doa terbaik dari pelanggan, dan di hari ke dua juga yakni Sabtu (3/2/2024) itu ada promo 50 persen,” jelasnya.

Danu menjelaskan, di tempat baru ini kapster Paparazzi ada tiga orang, dengan penampilan yang akan berubah setiap harinya. Ia menambahkan, berbeda dengan harga dewasa, untuk anak usia 0-20 tahun dibandrol Rp 60 ribu.

“Jam operasional kami mulai 10.00-21.00 WIB, dan di hari grand re-opening ini kami telah melaksanakan prosesi syukuran dengan doa bersama pihak terkait termasuk pelanggan setia Paparazzi Barbershop, semoga di tempat baru ini pelayanan kami lebih maksimal dan berkah bagi semuanya. Para pria jadi lebih ganteng tentunya,” ungkap Danu.*

TiketFest