Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Pelindo Regional 2 Cirebon Gelar Coffee Morning Bareng Pengguna Jasa Kapal dan Barang

180
×

Pelindo Regional 2 Cirebon Gelar Coffee Morning Bareng Pengguna Jasa Kapal dan Barang

Sebarkan artikel ini
Coffee morning Pelindo Regional 2 Cirebon bersama pengguna jasa kapal dan barang. Dok: Pelindo 2 Cirebon

CIREBON- PY Pelabuhan lndonesia (Persero) Regional 2 Cirebon atau Pelindo Regional 2 Cirebon gelar acara Coffee Morning bersama para pengguna jasa kapal dan barang yang dilakukan di ruang rapat Muarajati yang beralamat di Jalan Perniagaan Nomor 4 Cirebon, Selasa (7/11/2023).

Sebagai perusahaan penyedia jasa kepelabuhan, Pelindo Regional 2 Cirebon selalu meningkatkan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa.

Scroll ke bawah untuk lihat konten
Example 300x600
Advertisement

Kegiatan coffee morning tersebut dihadiri oleh para mitra yang berkerjasama dengan Pelindo Regional 2 Cirebon.

Acara ini bertujuan sebagai ajang diskusi serta penyampaian kritik dan saran agar semua mitra yang terkait mendapatkan solusi dari kendala atau keluhan yang terjadi di lapangan. Hal itu diungkapkan oleh General Manager Supardi dalam keterangan yang diterima, Kamis (9/11/2023).

Coffee Morning diawali dengan menyanyikan lagu lndonesia Raya, dilanjut dengan sambutan dari General Manager, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi “tindak lanjut SKP 2023” oleh Manager Komersial dan Kepatuhan Bisnis Bombom Cepi Nugraha serta sesi tanya jawab dengan para mitra.

“Acara Coffee Morning dikemas dalam bentuk yang terbuka dan santai yang diiringi oleh live musik dan penyajian makanan sehingga membuat para tamu undangan menjadi lebih rileks dan nyaman pada saat berdiskusi dan menyampaikan pendapatnya terkait kendala yang dialami,” ucapnya.

Supardi mengucapkan terimakasih kepada para mitra yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara Coffee Morning tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para pengguna jasa dan barang yang sudah hadir dalam acara Coffee
Morning ini, semoga dengan adanya acara ini, pelayanan yang diberikan oleh Pelindo Regional 2 Cirebon dapat meningkat dalam memberikan pelayanan kepada para pengguna jasa kepelabuhan,” katanya.

Pelindo Regional 2 Cirebon memberikan apresiasi dan juga mengajak kepada mitra bagi yang belum mengaplikasikan Autocollection. Pada diskusi tersebut juga mitra berharap agar percepatan pengerukan di pelabuhan cirebon segera dilakukan.

“Semoga dengan adanya acara Coffee Morning ini menjadi bahan evaluasi dan juga mempererat tali silaturahmi dengan para mitra,” harap Supardi.*