Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Pertamina dan Hiswanamigas Buka Agen LPG non Subsidi di Desa Sudikampiran Indramayu

552
×

Pertamina dan Hiswanamigas Buka Agen LPG non Subsidi di Desa Sudikampiran Indramayu

Sebarkan artikel ini
Agen LPG non Subsidi di Desa Sudikampiran Kecamatan Sliyeg, Indramayu. Dok: for Dialog Indonesia

INDRAMAYU – Pertamina dan Hiswanamigas secara resmi membuka Agen LPG Non Subsidi wilayah Indramayu, tepatnya di Desa Sudikampiran Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, Minggu (26/11/2023).

Dibukanya agen NPSO baru tersebut, diharapkan dapat membantu suplai kebutuhan di wilayah Indramayu khususunya dan area Ciayumajakuning pada umumnya.

Owner agen LPG tersebut, Gunawan Kalita mengatakan, PT. Mutiara Utama Energi sendiri adalah agen baru yang fokus dalam pendistribusian Elpiji Non Subsidi baik Brightgas 5,5 kg, 12 kg dan 50kg, yang berkomitmen untuk menyediakan LPG industri yang resmi bagi seluruh masyarakat,

“Tujuan membantu pemerintah dalam rangka transformasi menuju penggunaan elpiji tepat sasaran,” katanya.

Di 2024 nanti, lanjut Gunawan, untuk pengguna Elpiji 3kg (subsidi) akan lebih spesifik dalam penyalurannya.

Dalam kesempatan ini juga Pertamina telah menerbitkan surat penyesuaian harga jual Elpiji Brightgas 5.5 kg dan 12 kg tertanggal 21 November 2023, dalam surat tersebut penurunan untuk Brightgas 5,5 kg sebesar Rp. 6.000,- dan Brightgas 12 kg sebesar Rp. 12.000,- per tabung.

“Harapannya dengan adanya penurunan tersebut Elpiji Non Subsidi bisa lebih terjangkau oleh masyarakat dan gap dengan LPG 3 kg tidak semakin jauh,” tandasnya.***

TiketFest