Scroll untuk baca artikel
Berita

Raih Award, Herman Khaeron Fokus Kembangkan UMKM di Dapilnya

261
×

Raih Award, Herman Khaeron Fokus Kembangkan UMKM di Dapilnya

Sebarkan artikel ini
Anggota Komisi VI DPR RI, Herman Khaeron raih award peduli UMKM 2023. Dok. Tim Hero

CIREBON – Anggota Komisi VI DPR RI Herman Khaeron meraih prestasi dalam bidang sosial kkonomi yakni mendapatkan penghargaan kategori Legislator Peduli Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam ajang KWP Award 2023 yang diselenggarakan di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta.

Kang Herman Khaeron, biasa ia disapa, menuturkan, penghargaan kali ini, merupakan penghargaan kedua yang didapatinya semenjak Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) menyelenggarakan award untuk para anggota dewan.

Menurutnya, penghargaan ini menjadi cambuk motivasi untuk bekerja lebih baik lagi sesuai dengan amanah yang diberikan.

“Nah ini tentu ini menjadi pelecut, menjadi pendorong penarik, untuk terus kita bekerja sebaik mungkin, sesuai dengan amanah yang diberikan oleh rakyat, karena DPR adalah wakil rakyat Indonesia,” ujar Herman Khaeron, selasa (3/10/2023).

Ia menambahkan, penghargaan ini sesuai dengan kinerja yang dijalaninya selama di Komisi VI, yakni fokus pada bidang permasalahan UMKM dari pusat sampai Daerah terutama di Dapilnya Cirebon Indramayu.

“Sebelumnya memang waktu di Komisi VI, sebetulnya saya lebih luas lagi, lebih masif lagi, memberikan bantuan-bantuan, namun tentu di manapun legislator itu ditempatkan di situlah bumi dipijak,” ucap Kang Hero.

Sehingga, kata Herman, apapun yang menjadi tanggung jawab Komisi VI, akan dikerjakan sebaik mungkin.

“Dikerjakan seserius mungkin supaya betul betul mendapatkan hasil yang optimal. Dan penghargaan ini tentu menjadi stimulan pendorong menjaid pelecut dan untuk bisa bekerja lebih baik lagi kedepan,” tutur Kang Hero.*(Hasan Hidayat)

TiketFest