Scroll untuk baca artikel
Cirebon

Rayakan Tahun Baru 2024 Bersama Orang Terkasih di Swiss-Belhotel Cirebon

259
×

Rayakan Tahun Baru 2024 Bersama Orang Terkasih di Swiss-Belhotel Cirebon

Sebarkan artikel ini
Swiss-Belhotel Cirebon. Dok: Swiss-Belhotel Cirebon

CIREBON – Perayaan tahun baru merupakan momen paling dinanti untuk dirayakan bersama orang-orang terkasih.

Momen tahun baru juga biasanya diperingati untuk merangkai harapan baru.

Untuk merayakan Tahun Baru 2024 yang penuh makna, Swiss-Belhotel Cirebon mengusung tema “Safari Land” yang akan digelar di area indoor & outdoor Swiss-CaféTM Restaurant pada 31 Desember 2023.

Tema Safari Land memberikan kesempatan bagi setiap tamu untuk merasakan atmosfer kegembiraan dengan nuansa petualang. Tema ini menciptakan suasana kebersamaan dan keterlibatan, di mana setiap langkah di Safari Land adalah bagian dari perjalanan yang penuh kejutan.

Perayaan diiringi dengan gala dinner yang disajikan secara all you can eat dan beragam stall juga dihadirkan untuk melengkapi euphoria tahun baru.

“Di tahun ini, kami berikan kemasan New Year’s Eve 2024 yang spesial dengan harga yang lebih terjangkau dari tahun sebelumnya yakni IDR 375k net/orang dengan hiburan yang juga lebih beragam dihadirkan seperti Band, Tari Topeng, Modern Dance, dan Marching Band. Pastinya malam tahun baru juga akan dimeriahkan dengan kembang api di area roof top,” ungkap General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Hery Prasetioseno, Rabu (27/12/2023).

Tidak hanya itu saja, tetapi juga beragam doorprize dihadirkan seperti kulkas, air cooler, electric kettle, voucher menginap di berbagai unit Swiss-Belhotel International, dan masih banyak lagi lainnya.

Swiss-Belhotel Cirebon juga menawarkan paket akomodasi yang sudah termasuk dengan tiket New Year’s Eve dengan harga mulai dari IDR 1,988k net/kamar/malam termasuk sarapan dan dinner New Year’s Eve untuk 2 orang.

“Kami melihat animo masyarakat dari Jakarta, Bandung, hingga Cirebon raya cukup tinggi
sehingga dengan penawaran New Year’s Eve yang kami berikan bisa menjadi jawaban bagi para
tamu untuk merayakan malam tahun baru dengan penuh sukacita,” tambahnya.(Rls)

TiketFest