Scroll untuk baca artikel
Dialog Pemilu

Relawan Gajah Gibran Gelar Aksi Sosial Donor Darah dan Bagi-bagi Susu di Cirebon

197
×

Relawan Gajah Gibran Gelar Aksi Sosial Donor Darah dan Bagi-bagi Susu di Cirebon

Sebarkan artikel ini
Relawan Gajah Gibran dan Sedulur Kota Cirebon saat menggelar kegiatan donor darah, Sabtu (27/1/2024). Foto: Relawan Gajah Gibran

CIREBON – Relawan Gajah Gibran dan Sedulur Kota Cirebon kembali melakukan aksi bagi-bagi susu di Kota Cirebon. Kali Ini Kegiatan Aksi dibarengi dengan kegiatan donor darah, Sabtu (27/1/2024).

Bendahara Umum Gajah Gibran, Eric menjelaslan, aksi donor darah ini bertujuan untuk mendukung kebutuhan darah di Palang Merah Indonesia (PMI) atau rumah sakit yang ada di kota Cirebon.

“Aksi ini sejalan dengan semangat kerelawanan Gajah Gibran untuk sesama,” ucapnya.

Dalam aksi ini, lanjut Eric, diharapkan mampu memiliki dampak dalam menyokong layanan kesehatan dan menyelamatkan nyawa di Kota Cirebon.

“Donor darah ini dapat membantu pasien yang menjalani operasi, kecelakaan, dan pasien yang mengidap kondisi kesehatan tertentu yang membutuhkan transfusi darah, dengan berpartisipasi dalam aksi ini, masyarakat Cirebon berkontribusi langsung untuk memastikan pasokan darah yang memadai di Kota Cirebon,” ucapnya.

Bersamaan dengan itu gerakan bagi-bagi susu ini selain untuk pemenangan Prabowo-Gibran pada Pemilu Pilpres 2024, ini bisa menjadi gambaran bagi masyarakat jika Prabowo-Gibran kelak terpilih, bahwa makan siang dan susu gratis akan di realisasikan untuk mengatasi kekhawatiran masalah gizi dan ancaman stunting.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program utama Prabowo – Gibran, dengan terpenuhinya asupan Gizi masyarakat kita, maka program ini dapat menciptakan generasi emas yang cemerlang,” ungkapnya.

Gerakan ini akan terus lakukan untuk menyasar seluruh lapisan masyarakat agar pilpres 1 putaran busa terwujud.

“Dalam rencana kami ke depan akan se-ciayumajakuning kita akan lakukan aksi serupa. Kegiatan kali ini kita lakukan berkolaborasi dengan teman-teman koalisi Prabowo Gibran,” tandasnya.***

TiketFest