Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Siagakan Petugas, PLN Pastikan Kehandalan Jaringan saat Peresmian Mall Pelayanan Publik Indramayu

336
×

Siagakan Petugas, PLN Pastikan Kehandalan Jaringan saat Peresmian Mall Pelayanan Publik Indramayu

Sebarkan artikel ini

INDRAMAYU – PLN ULP Indramayu Kota berhasil mengawal kehandalan pasokan listrik selama peresmian Mall Pelayanan Publik di Jalan Gatot Subroto No. 413, Pekandangan, Indramayu dengan menyiagakan petugas dan back up genset di lokasi.

Agenda yang dilaksanakan serentak di 17 lokasi Mall Pelayanan Publik tersebar di Indonesia tersebut dilaksanakan secara daring dari Jakarta dan dipimpim langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, dihadiri oleh Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina S.H., M.,H.,C.R.A secara daring dan dihadiri onsite di lokasi oleh Sekda Kabupaten Indramayu beserta tamu perwakilan masing-masing gerai MPP.

Acara peresmian dimulai dengan laporan oleh Plt. Deputi Bidang Pelayanan Publik, Akik Dwi Suharto dilanjutkan sambutan Menteri PANRB.

PLN UP3 Indramayu sebagai salah satu pemilik gerai layanan di MPP diwakili PLN ULP Indramayu Kota dalam hal ini oleh Manager ULP Indramayu Kota, Didi Ismara dan tim teknik turut hadir di lokasi sekaligus mengawal kehandalan pasokan listrik selama acara berlangsung.

Manager PLN UP3 Indramayu, Yusrizal ditemui ditempat terpisah menjelaskan bahwa pihaknya siap memberikan pelayanan kelistrikan yang prima bagi masyarakat, baik secara digital, maupun hadir secara langsung menjawab kebutuhan layanan kelistrikan masyarakat yaitu melalui gerai di Mal Pelayanan Publik.

“Gerai PLN disana, bisa menjadi _one stop services_ bagi pelanggan maupun investor yang ingin mengakses berbagai layanan di PLN Grup,” ujar Yusrizal.

Lebih lanjut, General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia memberikan apresiasi atas keberhasilan kegiatan yang dikawal oleh  PLN ULP Indramayu Kota.

“Kami yakin sinergi antara PLN dengan Pemda setempat memiliki potensi saling menguatkan. Tentunya inisiasi kerjasama tidak terlepas dari upaya PLN meningkatkan kualitas layanan untuk pelanggan,” pungkas Susiana Mutia.***(via/rls).

TiketFest