Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Suzuki Kabar Wirausahawan, Cara CDPB Mengapresiasi Pengguna New Carry Pickup Se-Cirebon Raya

283
×

Suzuki Kabar Wirausahawan, Cara CDPB Mengapresiasi Pengguna New Carry Pickup Se-Cirebon Raya

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Pertemuan wirausahawan se-Cirebon Raya berlangsung penuh keakraban dan seru di Lucky Elephant Restaurant Cirebon Mall, Jalan Syarif Abdurakhman, Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon, Sabtu (16/12/2023) malam.

Kegiatana bertajuk Suzuki Kabar Wirausahawan tersebut digelar oleh PT. Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) Cirebon.

Sales Head PT Cinta Damai Putra Bahagia, Aulia Sebastian mengatakan, mereka yang datang dalam pertemuan itu merupakan pelanggan yang sudah beberapa kali order produk Suzuki, khususnya New Carry Pickup.

“Kegiatan Suzuki Kabar Wirausahawan ini merupakan program gathering bersama para pengusahan di wilayah III Cirebon, mereka yang terbantu usahanya dengan menggunakan New Carry Pickup,” jelas di sela kegaitan.

Diungkapkan Aulia, wirausahawan yang hadir di kegiatan ini adalah yang sudah sudah melakukan pembelian 5-7 kali mobil tersebut.

“Kami undang dalam kegiatan ini, agar mereka tambah yakin dengan menggunakan New Carry ini sebagai transportasi yang mendukung usaha mereka. Dalam Event Suzuki Kabar Wirausahawan ini, kami menargetkan 150 undangan, dengan target penjualan atau SPK sebanyakan 20 SPK,” ucapnya.

“Namun dari 150 undangan yang kita sebar, ada 80 persen yang hadir, tetapi untuk target SPK kita sudah melebihi target yakni 25 SPK,” imbuhnya.

Menurut Aulia, dalam kegiatan tersebut, untuk pembelian mobil passenger dihadirkan triple bonus. Triple bonus ini yang pertama mendapatkan ikan arwana, kedua surprise gift jalan-jalan keluar negeri, dan umroh. Pihaknya juga membuka program tukar tambah dari mobil Suzuki yang lama, ada extra cashback tambahan Rp 4 juta.

“Ada juga program tuker mobil lama di CDPB, bisa dapatkan program menarik cash back hingga Rp 4 juta, free LED TV dan juga free voucher belanja,” tandasnya.***

TiketFest