Scroll untuk baca artikel
BisnisCirebon

Tempat Ngopi Baru nih di Cirebon, Kafe Sosial Pedjuang Nyaman Buat Diskusi 

187
×

Tempat Ngopi Baru nih di Cirebon, Kafe Sosial Pedjuang Nyaman Buat Diskusi 

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Rekomendasi tempat ngopi sekaligus nyaman untuk diskusi di Kota Cirebon kini bertambah, setelah hadirnya Kafe Sosial Pedjuang di Jalan Pekalipan, Kecamatan Pekalipan. Tepatnya, di persimpangan depan Pasar Balong. 

Kafe tersebut menggelar grand opening dengan mengundang sejumlah komunitas, tokoh masyarakat dan tentunya para pecinta kopi di Cirebon, Kamis (20/6/2024). 

“Kafe ini bukan hanya tempat untuk menikmati secangkir kopi, tetapi juga merupakan ruang sosial yang mengundang untuk berdiskusi, berbagi cerita, dan menginspirasi satu sama lain,” ucap Co-Owner Kafe Sosial Pedjuang Cirebon, Susiana. 

Ia menyampaikan, kafe tersebut dibangun dengan konsep yang ramah lingkungan dan keterlibatan komunitas yang kuat.

“Kafe Pedjuang menawarkan suasana yang hangat dan menyambut setiap pengunjung. Tempat kami ini menciptakan suasana yang cocok untuk bersantai atau berdiskusi santai,” katanya. 

Menurut Susiana, salah satu yang menjadi keunggulan utama dari Kafe Sosial Pedjuang Cirebon ini adalah menu kopi andalannya yang menggugah selera, yaitu Kopi Pedjuang dan Pahlawan. 

“Ini (Kopi Pedjuang) seperti kopi-kopi pada umumnya, tapi tentu sentuhan di kami berbeda, buat yang penasaran, hayuk datang ke sini,” ajak Susiana. 

Ia optimistis bahwa kafe ini akan menjadi tempat favorit bagi banyak orang.

“Kami, Kafe Sosial Pedjuang Cirebon siap menyambut kedatangan para pecinta kopi di Kota Cirebon dan sekitarnya. Jam operasional kami mulai dari 15.00 – 23.00 WIB setiap hari,” ujarnya.***

TiketFest