Scroll untuk baca artikel
Hiburan

12 Kontestan Bersaing untuk Menjadi Calon Bintang Dangdut di Kontes KDI 2023

991
×

12 Kontestan Bersaing untuk Menjadi Calon Bintang Dangdut di Kontes KDI 2023

Sebarkan artikel ini
KDI 2023. Dok. MNCTV

JAKARTA – Ajang pencarian bakat menyanyi dangdut paling bergengsi di tanah air, KDI 2023 kembali hadir dan siap beraksi untuk mencari calon bintang dangdut masa depan.

Sebanyak 12 kontestan KDI 2023 telah terpilih untuk melaju ke babak Kontes KDI 2023 dan siap membuktian kemampuan bernyanyi dihadapan para juri dan penonton untuk mendapatkan vote sebanyak-banyaknya.

12 kontestan di babak Kontes KDI adalah Ridjal (Tegal),Warda (Sumenep), Rani (Ogan Ilir), Wiwi (Wajo), Farhan (Medan), Dimas (Deli Serdang), Husen (Medan), Villes (Lampung), Sasa (Malang), Eky (Bone), Winda (Pameksan), dan Dandi (Bogor).

MNCTV menayangkan secara langsung penayangan perdana Kontes KDI 2023 pada Rabu (25/10/2023) pukul 20.45 WIB.

Kontes KDI kali ini mengangkat tema ‘Repotnya Mbah Dukun’ dimeriahkan oleh Alam, Vety Vera, Regi Mayoret, Toxic Girls, Ace All Star, Hifdzi Khoir. Penampilan para kontestan KDI 2023 akan dinilai oleh para juri artis ternama, seperti Ayu Ting Ting, Mansyur S, Iis Dahlia, Caren Delano, Frida KDI. Acara akan dipandu oleh host Rian Ibram, Vega Darwanti, dan Wahidarjo.

6 kontestan KDI siap tampil membuktikan dihadapan para juri, yakni Ridjal (Tegal),Warda (Sumenep), Rani (Ogan Ilar), Wiwi (Wajo), Farhan (Medan), dan Dimas (Deli Serdang).

Jangan lewatkan ajang Kontes KDI setiap Rabu, pukul 20.45 WIB ditayangkan secara langsung di MNCTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.(Rls)

TiketFest