Scroll untuk baca artikel
Dialog Pemilu

Anton Octavianto Menyapa Warga Grenjeng Harjamukti: Semangat Kami Politik Kehadiran

270
×

Anton Octavianto Menyapa Warga Grenjeng Harjamukti: Semangat Kami Politik Kehadiran

Sebarkan artikel ini
Anton Octavianto saat mensimulasikan cara pencoblosan di hadapan warga Grenjeng Harjamukti, Rabu (7/2/2024). Dok: Dialog/Hasan

CIREBON – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cirebon dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 7 (tujuh), Anton Octavianto menyapa dan memperkenalkan program-programnya ke warga Kampung Grenjeng, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Rabu (7/2/2024).

Dalam kegiatan bertajuk “Gebyar Politik Bahagia, Tinta Cinta AOC 07” itu, Anton tidak sendiri. Ia ditemani dua caleg, masing-masing dari caleg DPRD Provinsi Jawa Barat yakni Richie Setiawan dan caleg DPR RI, Moch Charly Vanhouten.

Selain momen silaturahmi dan perkenalan program, acara tersebut diisi pula dengan penampilan musik dan tebus murah komoditas bahan pokok.

Anton menjelaskan, politik bahagia yakni menciptakan politik bahagia dan politik kehadiran di momen pesta demokrasi Pemilu 2024 dengan menghadirkan para tokoh dan caleg dari Partai Amanat Nasional kepada masyakarat luas khususnya di Dapil 4 Kota Cirebon.

“Tentu tanpa harus ada perselisihan dan permusuhan karena berbeda pilihan,” ucapnya usai kegiatan.

Anton juga menjelaskan, makna dari Tinta Cinta 07 yakni persembahan dari Caleg PAN Dapil 4 Kota Cirebon Anton Octavianto nomor urut 7 kepada warga pemilih untuk memberikan dan menitipkan amanah serta aspirasinya dalam bentuk mencoblos Anton Octavianto pada saat 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami juga sarasehan, memperkenalkan profil caleg PAN dan mengutarakan bentuk kepedulian Anton Octavianto / AOC 07 kepada masyakarat dalam memenuhi kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (sembako) yang saat ini harga semakin merangkak naik,” katanya.

“Sehingga AOC 07 hadir berada di tengah-tengah masyakarat Dapil 4 Kota Cirebon untuk memberikan program tebus murah seharga Rp 10 ribu yang isinya mi instan, gula pasir, minyak goreng dan teh celup,” tutup Anton.*(Hasan)

TiketFest