Scroll untuk baca artikel
Dialog Pemilu

Ara Sirait Hengkang dari PDIP, Ganjar: Itu Hak Setiap Orang

95
×

Ara Sirait Hengkang dari PDIP, Ganjar: Itu Hak Setiap Orang

Sebarkan artikel ini
Bakal capres dari PDIP Ganjar Pranowo di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin (28/8/2023). ANTARA/Narda Margaretha Sinambela

PEKALONGAN – Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo merespons Maruarar Sirait (Ara) yang memutuskan hengkang dari PDI Perjuangan.

“Oh itu hak setiap orang,” kata Ganjar Pranowo dikutip dari ANTARA, Selasa (16/1/2024).

Sebelumnya, pada Senin (15/1/2024), Maruarar Sirait memutuskan keluar dari PDI Perjuangan setelah puluhan tahun menjadi kader.

Dia berterima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Hasto Kristiyanto, dan elit partai lainnya selama dia bergabung di partai berlambang banteng moncong putih itu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Mega (Ketua Umum Megawati Soekarnoputri), Pak Hasto, dan jajaran partai karena selama ini sudah mengizinkan saya berbakti melalui PDI Perjuangan,” kata Maruarar.

Sementara Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan DPP partai-nya telah menerima pengunduran diri dari politikus senior Maruarar Sirait.

“DPP partai telah menerima laporan dari Pak Utut Adianto (wakil sekjen PDI Perjuangan) bahwa Pak Ara Sirait telah mengajukan pengunduran diri dengan menyerahkan KTA (kartu tanda anggota) partai,” kata Hasto.*

TiketFest